George Foreman Sebut Bruce Lee Pantas Jadi Juara Dunia Tinju

Rabu, 21 September 2022 - 20:41 WIB
loading...
George Foreman Sebut Bruce Lee Pantas Jadi Juara Dunia Tinju
George Foreman Sebut Bruce Lee Pantas Jadi Juara Dunia Tinju/The Sun
A A A
George Foreman menganggap Bruce Lee pantas menjadi juara dunia tinju karena dia sangat baik sehingga kematiannya membuatnya merinding. Bruce Lee bisa menjadi juara dunia tinju menurut salah satu legenda olahraga George Foreman.

Sebuah buku yang memetakan kehidupan seniman bela diri, 'Bruce Lee: The Life of a Legend', dirilis pada tahun 2020 pada peringatan kematiannya. Bruce Lee, yang meninggal pada tahun 1973 setelah menderita cedera otak, akan berusia 80 tahun pada 20 Juli 2020.

Baca Juga: Deontay wilder Ancam Bunuh Tyson Fury saat Duel Keempat

Foreman telah mengungkapkan bahwa menonton Lee melakukan pekerjaannya di film membuatnya merinding. Petinju 73 tahun itu mengklaim bahwa Bruce Lee bisa membuat sukses besar dalam olahraga di mana ia sendiri menjadi terkenal.

Dalam kutipan dari buku yang dilihat oleh SunSport, Foreman berkata: "Bruce Lee adalah atlet yang baik dan dia bisa menjadi petinju yang baik. Dia bisa menjadi apa saja. Di kelas beratnya, dia akan menjadi juara dunia tinju.''

"Saya ingat saya berada di Hawaii pada tahun 1973 dan saya pergi untuk menonton film Enter the Dragon. Ketika saya berjalan keluar setelah film, di punggung saya, saya merinding!.''

"Omong-omong, saya adalah juara dunia kelas berat, tapi yang bisa saya pikirkan hanyalah, wow! Saya kaget! Dia membuat semua penonton terpesona. Bruce Lee mengubah segalanya!"

Baca Juga: Petinju Isiah Jones Meninggal secara Mengerikan di Usia 28 Tahun

Foreman percaya Lee akan terus memiliki "kesan abadi" bahkan 50 tahun dari sekarang untuk "penampilan box-office dan keterampilan aksinya". Dia dikreditkan dengan membuka jalan untuk apa yang kita kenal sebagai MMA hari ini dengan pendirian Jeet Kune Do - seni bela diri dengan "usaha minimal dengan efek maksimum dan kecepatan ekstrem".

Foreman pensiun dari tinju pada tahun 1997 pada usia 48 dan merupakan juara kelas berat dua kali dengan rekor 76 kemenangan dan lima kekalahan.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1435 seconds (10.101#12.26)