Indonesia vs Curacao, Skuad Garuda Latihan Tertutup di Stadion Sidolig

Rabu, 21 September 2022 - 20:51 WIB
loading...
Indonesia vs Curacao, Skuad Garuda Latihan Tertutup di Stadion Sidolig
Timnas Indonesia terus bersiap untuk menghadapi Curacao di laga FIFA Matchday. Foto: Twitter
A A A
BANDUNG - Tim Nasional (Timnas) Indonesia terus bersiap untuk menghadapi Curacao di laga FIFA Matchday. Tim Merah Putih konon menggelar latihan tertutup di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga: SK Presiden Terbit, Jordi Amat dan Sandy Walsh Diambil Sumpah Kewarganegaraan Secara Virtual

Duel pertama Indonesia vs Curacao akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022). Skuad Garuda terus bersiap untuk menghadapi laga itu.

Namun, pada sesi latihan hari keempat, tim asuhan Shin Tae-yong itu mendadak melakukan latihan tertutup di Stadion Sidolig. Padahal, dalam jadwal awal tidak disebutkan kalau Elkan Baggott dkk akan menggelar melatihan tertutup.

Hal ini diketahui usai MNC Portal Indonesia hendak masuk ke Stadion Sidolig yang langsung dicegah petugas keamanan dan tidak diperbolehkan masuk.

Awak media hingga para penonton fanatik yang biasa menonton latihan Indonesia tidak ada yang diperkenankan masuk ke Stadion Sidolig.

"Tidak boleh masuk, ini latihannya tertutup. Enggak boleh masuk semuanya juga," kata salah satu penjaga, Rabu (21/9/2022).

Latihan terbuka baru bisa dilaksanakan besok atau Kamis (22/9/2022) pada pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Dari pantaun MNC Portal Indonesia tampak bus para pemain Indonesia terparkir di sisi kanan pintu masuk stadion. Tak banyak kendaraan bermotor atau mobil terpakir di dalam stadion seperti kemarin saat sesi latihan terbuka.

Baca Juga: Jordi Amat Semringah, Mimpi Jadi WNI Terwujud

Stadion Sidolig tampak dijaga ketat, begitu dengan pintu masuk. Meski demikian, para pedagang pernak pernik dadakan di sisi kiri dekat parkir tampak banyak yang berjualan.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1959 seconds (11.252#12.26)