Jelang MotoGP Jepang 2022, Marc Marquez Bakal Alami Nasib Buruk

Kamis, 22 September 2022 - 22:03 WIB
loading...
Jelang MotoGP Jepang 2022, Marc Marquez Bakal Alami Nasib Buruk
Pengamat MotoGP Carlo Pernat memprediksi Marc Marquez bakal mengalami nasib buruk. Itu disampaikannya jelang pembalap Repsol Honda tampil di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (25/9/2022) / Foto: Crash
A A A
MOTEGI - Pengamat MotoGP Carlo Pernat memprediksi Marc Marquez bakal mengalami nasib buruk. Itu disampaikannya jelang pembalap Repsol Honda tampil di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (25/9/2022).

Sejak kembali ke lintasan pacuan kuda besi MotoGP, penampilan Marquez belum memuaskan. Di Aragon misalnya, dia gagal menyelesaikan balapan setelah mengalami dua insiden.

Pertama, bersenggolan dengan Fabio Quartararo. Tak lama setelah itu, Marquez kembali bersentuhan dengan Nakagami di tikungan ketujuh. Namun, hanya Nakagami yang terjatuh dan gagal finis.

BACA JUGA: Media Vietnam Kecam Shin Tae-yong Biang Keributan

Sementara itu, Marquez mengalami kerusakan pada motornya dan tidak bisa melanjutkan balapan. Alhasil, ketiga rider itu gagal mendapatkan poin.

Marquez pun disebut sebagai penyebab dari kekacauan balapan tersebut dan banyak disalahkan oleh beberapa pihak. Kembalinya The Baby Alien sepertinya kurang mendapatkan sambutan hangat.

Terbaru, Carlo Pernat mengklaim bahwa Marquez akan kembali mendapatkan banyak nasib buruk. Hal itu dikatakan sebelum balapan MotoGP Jepang 2022.

BACA JUGA: Keseruan Nonton Bareng MotoGP Aragon 2022 yang Diadakan Vision+

"Lalu ada banyak nasib buruk bagi Marquez. Aku ingin melihatnya di lintasan balapan. Dia pasti akan tiba di sepuluh besar, tetapi di paruh kedua Grand Prix," ujar Carlo Pernat, dilansir dari GPone, Kamis (22/9/2022).

Meski begitu, Carlo Pernat mengapresiasi kembalinya Marc Marquez ke lintasan setelah beberapa bulan absen karena cedera dan dioperasi. Namun, dirinya tak yakin bahwa Marquez akan mendapatkan nasib baik ke depannya meski ia mendoakan yang terbaik untuk The Baby Alien.

"Tepuk tangan meriah untuk kepulangannya (comeback). Butuh banyak usaha, tapi kami bisa menyebut tim Honda lainnya sebagai tim Potemkin, hanya untuk tertawa. Terus terang, itu adalah bencana yang diumumkan. Semoga sukses untuk Marc, dalam terus mengembangkan motor yang sangat membutuhkannya," pungkas Pernat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3642 seconds (0.1#10.140)