Prancis Dihantam Badai Cedera, Raphael Varane Keluhkan Jadwal Padat

Kamis, 22 September 2022 - 10:02 WIB
loading...
Prancis Dihantam Badai Cedera, Raphael Varane Keluhkan Jadwal Padat
Timnas Prancis saat ini berada dalam masa-masa sulit setelah beberapa pemain bintangnya mengalami cedera. Raphael Varane pun mengungkapkan kekesalannya atas penyebab hal tersebut / Foto: Ronaldo.com
A A A
PARIS - Timnas Prancis saat ini berada dalam masa-masa sulit setelah beberapa pemain bintangnya mengalami cedera. Raphael Varane pun mengungkapkan kekesalannya atas penyebab hal tersebut.

Saat ini Prancis sedang bersiap untuk melakoni laga lanjutan babak penyisihan Grup A UEFA Nations League menghadapi Austria. Pertandingan tersebut berlangsung di Stade de France, Jumat (23/9/2022) dini hari WIB.

Laga tersebut tentu sangat penting untuk Prancis agar dapat keluar dari posisi juru kunci Grup A. Selain itu, laga tersebut juga akan menjadi pemanasan bagi Prancis sebelum bersaing di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Ogah Foto, Sponsor Timnas Prancis Ancam Cabut Dukungan Dana

Varane pun merasa bahwa jadwal kompetisi yang harus dilakukan oleh para pemain sangatlah padat. Dengan jadwal padat tersebut, pemain Manchester United mengaku tidak terkejut ketika ada sebuah tim yang akhirnya harus diterpa badai cedera.

Di skuad Prancis ada beberapa pemain yang harus menepi. Mereka adalah Karim Benzema, Paul Pogba, Hugo Lloris, Presnel Kimpembe, dan Theo Hernandez.

"Kami seharusnya tidak terkejut, kami telah berbicara selama bertahun-tahun tentang kalender yang kelebihan beban, tentang para pemain yang lelah,” ujar Raphael Varane dilansir dari Malay Mail, Kamis (22/9/2022).

BACA JUGA: Media Vietnam Kecam Shin Tae-yong Biang Keributan

Selain itu, Varane pun mengatakan bahwa pelatih klub-klub besar Eropa juga mengeluhkan hal yang serupa. Meski begitu, pemain yang kini ditunjuk sebagai kapten pengganti Timnas Prancis itu hanya menerima hal tersebut

"Semua pelatih klub besar Eropa membicarakannya. Musim ini bahkan lebih intens dari biasanya, jadi sayangnya kami tidak terkejut. Kemudian kami harus beradaptasi," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2203 seconds (11.97#12.26)