Duel Klasik Persib vs Persija, Panpel Sediakan 28 Ribu Tiket

Kamis, 22 September 2022 - 20:01 WIB
loading...
Duel Klasik Persib vs Persija, Panpel Sediakan 28 Ribu Tiket
Panitia Pertandingan Persib (Panpel) dikabarkan bakal menyediakan 28 ribu tiket untuk laga melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/10/2022) malam WIB / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Panitia Pertandingan Persib (Panpel) dikabarkan bakal menyediakan 28 ribu tiket untuk laga melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/10/2022) malam WIB. Hal itu sesuai dengan tingkat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bandung.

"Izinnya sesuai dengan PPKM level 1 yaitu 75 persen dari kapasitas stadion, sekitar 28 ribu yang diizinkan. Tempat penukaran sama kemarin di kompleks militer dan harus ditegaskan lagi bahwa penukaran harus di kompleks militer karena belajar dari pengalaman kemarin di Progresif, jadi dari pihak kepolisian menyarankan harus di tempat militer," tutur Direktur Persib Teddy Tjahjono dikutip dari lan Simamaung, Kamis (22/9/2022).

Teddy Tjahjono mengatakan untuk penukaran tiket tidak berlaku kolektif. Catatan itu usai pihaknya melakukan rapat soal persiapan laga Persib melawan Persija. Tujuannya agar pertandingan itu bisa berjalan dengan kondusif.

BACA JUGA: Media Vietnam Kecam Shin Tae-yong Biang Keributan

Menurutnya, penjualan tiket 100 persen online dan dapat dibeli oleh mereka yang sudah melakukan vaksin booster Covid-19. Nantinya, E-tiket yang didapat arus ditukarkan dengan tiket fisik di tempat-tempat penukaran tiket yang telah ditentukan.

"Untuk tempat penukaran gelang, kemungkinan akan ada penambahan, disesuaikan dengan jumlah tiket yang terjual," ujarnya.

BACA JUGA: Kalahkan Curacao, Ranking FIFA Timnas Indonesia Gusur 4 Negara

"Persiapan, kami sudah rapat dengan Kapolrestabes dan jajarannya. Jadi, ditegaskan disitu bahwa semua sistem, baik dari penjualan tiket maupun pengamanan dipastikan sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Lalu kemudian bahwa semua harus ditegaskan lagi semua harus booster," imbuh Teddy.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2017 seconds (11.210#12.26)