Mahmoud Charr Bersumpah Hancurkan Wajah Tyson Fury

Kamis, 22 September 2022 - 11:11 WIB
loading...
Mahmoud Charr Bersumpah Hancurkan Wajah Tyson Fury
Mahmoud Charr Ancam Hancurkan Wajah Tyson Fury
A A A
Mahmoud Charr memaksa Tyson Fury menghadapinya daripada melawan Anthony Joshua dan mengancam akan menghancurkan wajahnya. Mantan juara kelas berat Mahmoud Charr mendesak Tyson Fury untuk melawannya daripada Anthony Joshua.

Tyson Fury akan menghadapi Joshua dalam pertarungan kelas berat 'Battle of Britain' pada bulan Desember. Pembagian bayaran 60-40 telah disepakati dengan pertarungan yang diperkirakan akan berlangsung di Stadion Principality di Cardiff.



Tapi, Charr sekarang telah mendesak Raja Gipsi untuk melawannya daripada menghadapi Joshua. Dia mengunggah ke Instagram untuk menantang juara kelas berat WBC saat ini, sambil menulis: "Saya berjanji pada Anda pada 3 Desember. Akan kuhancurkan wajah cantikmu, sialan. Saya memfokuskan sabuk hijau dan emas ini untuk pulang."

Charr terakhir bertarung pada Mei, mengalahkan Nikola Milacic dengan KO ronde ketiga untuk memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi lima. Sementara itu, Fury mempertahankan gelar WBC-nya dengan mengalahkan Dillian Whyte pada April di Stadion Wembley.



Diamond Boy telah berusaha untuk memanggil Raja Gipsi beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir. Awal bulan ini, dia berkata: "Tyson, Tyson Fury, bertarunglah. Saya siap, saya menantang Anda. Terima tantangan saya, saya siap untuk Anda, kawan. Tidak ada alasan."

Tapi, Fury mengumumkan bahwa dia hanya akan melawan Charr jika pertarungannya yang sangat dinanti-nantikan dengan juara kelas berat WBA, WBO dan IBF Oleksandr Usyk gagal. Usyk memilih beristirahat hingga akhir tahun ini setelah kemenangan atas Anthony Joshua dalam duel ulang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4309 seconds (0.1#10.140)