Rafael Leao Klaim Pantas Dapat Tempat Utama di Skuad Portugal

Kamis, 22 September 2022 - 20:02 WIB
loading...
Rafael Leao Klaim Pantas Dapat Tempat Utama di Skuad Portugal
Rafael Leao mengklaim jika dirinya pantas mendapatkan tempat utama di Timnas Portugal pada Piala Dunia 2022 di Qatar / Foto: SempreMilan
A A A
LISBON - Rafael Leao mengklaim jika dirinya pantas mendapatkan tempat utama di Timnas Portugal pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Pasalnya, ia telah menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama klubnya saat ini AC Milan.

Sejauh ini Leao telah memainkan delapan pertandingan di semua kompetisi bersama Milan musim ini. Total, dia telah menyumbangkan tiga gol dan lima assist dalam 647 menit bermain.

Statistik itu membuat Leao optimistis bisa mendapatkan tempat di skuad utama Portugal. Ia pun akan berusaha untuk menjaga konsistensi penampilannya.

BACA JUGA: Media Vietnam Kecam Shin Tae-yong Biang Keributan

"Saya ingin menjadi pahlawan dan pantas mendapatkan tempat saya di starting eleven tim nasional Portugal," kata Rafael Leao dilansir dari Football Italia, Kamis (22/9/2022).

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bertekad tidak akan menyia-nyiakan berbagai kesempatan untuk mencetak gol buat Portugal nanti. Karena itu, dirinya harus terus melakukan persiapan dengan matang agar kualitasnya makin meningkat.

"Sekarang saya ingin memanfaatkan semua peluang yang ada," katanya.

BACA JUGA: Prancis Dihantam Badai Cedera, Raphael Varane Keluhkan Jadwal Padat

Rafael Leao mengatakan paling terpenting para pemain Portugal dapat bahu membahu dalam Piala Dunia 2022. Tujuannya agar meraih poin maksimal dalam setiap laga babak penyisihan grup sebagai modal untuk babak selanjutnya.

"Jika kemudian ada peluang untuk menang, yah, itu akan sangat menyenangkan," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, di Piala Dunia 2022, Portugal tergabung di Grup H bersama Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan. Lawan-lawan itu pastinya akan menjadi ujian Cristiano Ronaldo dkk.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1287 seconds (10.177#12.26)