AFC Futsal Cup 2022: Tiba di Kuwait, Skuad Timnas Indonesia Siap Tempur

Kamis, 22 September 2022 - 13:45 WIB
loading...
AFC Futsal Cup 2022: Tiba di Kuwait, Skuad Timnas Indonesia Siap Tempur
Skuad Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia telah tiba di Bandara Internasional Kuwait, Rabu (21/9/2022) WIB/Foto/Instagram/FFI
A A A
KUWAIT CITY - Tim Nasional ( Timnas) Futsal Indonesia telah tiba di Bandara Internasional Kuwait, Rabu (21/9/2022) malam WIB. Firman Adriansyah dkk dalam kondisi bugar dan siap menghadapi AFC Futsal Cup 2022 , 25 September-20 Oktober 2022.

Di AFC Futsal Cup 2022, timnas Indonesia tergabung dalam Grup C. Skuad Merah Putih akan menghadapi tiga tim kuat yakni Iran, Taiwan dan Lebanon.

Baca juga: Timnas Curacao Mendarat di Indonesia, Pemain Takjub: Ini Sambutan Terindah!

Laga pertama Timnas Futsal Indonesia pada 28 September melawan Iran, kemudian 30 September bentrok kontra Lebanon, dan 2 Oktober jumpa Taiwan.

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh telah memboyong sebanyak 14 pemain untuk melakoni AFC Futsal Cup 2022 itu ke Kuwait. Selain pemain, terdiri dari 15 pelatih dan ofisial turut menemani Firman Adriansyah dkk.

Baca juga: Prancis Dihantam Badai Cedera, Raphael Varane Keluhkan Jadwal Padat

Akan tetapi, sedikitnya ada pemain inti Timnas Futsal Indonesia seperti Muhammad Albagir, Ardiansyah Runtuboy, Marvin Alexa, dan Evan Soumilena tidak dibawa Hashemzadeh. Di mana, Albagir, Runtuboy dan Marvin Alexa tidak bisa berpartisipasi dalam ajang tersebut karena dibekap cidera.

Sementara itu, Evan Soumilena juga terkena Malaria dan masih dalam proses penyembuhan. Meski tanpa empat pilarnya itu, tim besutan Hashemzadeh itu tak gentar sama sekali untuk melawan para musuhnya.

Adapun, kondisi Firman Adriansyah dkk saat ini dipastikan dalam kondisi yang baik. Di mana, mereka semuanya telah berada di hotel dan akan melakukan latihan sore hari ini untuk persiapan.

"Alhamdulillah anak-anak sehat. Lelah perjalanan kemarin dibayar dengan istirahat di Wisma Indonesia dan sore conditioning setibanya di hotel dengan latihan kebugaran di gym. Agenda hari ini nanti sore latihan," ungkap Iin, salah satu tim media dari Federasi Futsal Indonesia (FFI) kepada MNC Portal Indonesia melalui pesan singkat, Kamis (22/9/2022).

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1162 seconds (11.210#12.26)