Timnas Curacao Mendarat di Indonesia, Pemain Takjub: Ini Sambutan Terindah!

Kamis, 22 September 2022 - 13:37 WIB
loading...
Timnas Curacao Mendarat di Indonesia, Pemain Takjub: Ini Sambutan Terindah!
Timnas Curacao takjub dengan sambutan hangat dan meriah masyarakat Indonesia/Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Tim nasional (timnas) Curacao takjub dengan sambutan hangat dan meriah yang diberikan masyarakat Indonesia. Pasukan Remko Bicentini mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kunjungan Timnas Curacao ke Tanah Air untuk melakoni laga persahabatan melawan Indonesia dalam FIFA Matchday . Kedua tim akan tanding sebanyak dua kali yaitu pada 24 dan 27 September 2022.

Baca juga: Prancis Dihantam Badai Cedera, Raphael Varane Keluhkan Jadwal Padat

Untuk pertandingan pertama, Timnas Indonesia akan menjamu Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung Jawa Barat. Kemudian untuk matchday kedua, mereka akan pindah lokasi ke Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Diketahui, Timnas Curacao telah mendarat di Jakarta pada Rabu malam hari. Hal tersebut diketahui lewat unggahan akun twitter Curacao Football News @Curacaofotball1.

Baca juga: Surat Permohonan Naturalisasi Sampai di DPR, Shayne Pattynama: Tak Sabar Pulang ke Indonesia!

Dalam unggahan tersebut, Timnas Curacao takjub dengan sambutan hangat yang diberikan. Sampai-sampai, mereka mengklaim bahwa itu adalah sambutan terbaik sekaligus terindah yang didapat Leandro Bacuna dkk.

"Tim Nasional tiba di Jakarta, Indonesia 2 jam yang lalu. Kejutan bagi para pemain, mereka disambut oleh banyak orang di bandara yang menunggu mereka tiba untuk berfoto bersama mereka," cuit akun twitter @Curacaofootball1.

"Ini adalah sambutan terbaik dan terindah yang pernah didapatkan para pemain kami," lanjutnya.

Sekadar informasi, Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia yang punya peringkat 84 FIFA. Sementara Indonesia saat ini berada di peringkat 155 dunia. Tentunya kita harap Shin Tae-yong dapat membawa Skuad Garuda raih hasil manis guna mendongkrak posisi peringkat FIFA.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1715 seconds (10.177#12.26)