Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia, Tak Kesulitan Adaptasi Cuaca Bandung

Jum'at, 23 September 2022 - 01:01 WIB
loading...
Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia, Tak Kesulitan Adaptasi Cuaca Bandung
Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia, Tak Kesulitan Adaptasi Cuaca Bandung. Foto: PSSI
A A A
BANDUNG - Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott pastikan tidak terkendala cuaca selama di Bandung. Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Curacao dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).

Elkan Baggott mengatakan persiapan bersama Timnas Indonesia berjalan dengan baik. Kondisi cuaca di Bandung tidak menghambat adaptasinya.

"Jadi, adaptasi cuaca bagus. Bandung lebih dingin karena pegunungan (dataran tinggi)," katanya Elkan Baggott dilansir dari YouTube PSSI TV, Kamis (22/9/2022).



Selain itu, Pemain asal tim Liga 4 Liga Inggris Gillingham mengatakan kondisi cuaca di Indonesia memang panas. Namun, hal itu juga sedang terjadi di Inggris karena memasuki musim panas.

"Tidak (ada kendala cuaca). Di Inggris saat ini sama-sama (panas)," ujarnya.

Baggott mengatakan memastikan sudah terbiasa dengan cuaca panas. Oleh karena itu, dirinya berusaha menampilkan performa terbaik dalam laga nanti.

"Jadi, kedua negara (Indonesia dan Inggris) panas," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Curacao sebanyak dua kali. Agenda selanjutnya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada 27 September 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4014 seconds (0.1#10.140)