alexametrics

Saat Duel Kontra Wilder, Fury Ogah Mikirin AJ karena Bisa Kalah

loading...
Saat Duel Kontra Wilder, Fury Ogah Mikirin AJ karena Bisa Kalah
Tyson Fury (kiri) saat duel ulang (kedua) kontra Deontay Wilder.Foto/The Guardian
A+ A-
LONDON - Duel trilogi (pertarungan ulang ketiga) kontra Deontay Wilder menjadi sangat berarti bagi juara kelas berat WBC, Tyson Fury. Untuk itu, petinju kebanggaan Inggris tersebut tidak mau pertarungan versus Anthony Joshua (AJ) muncul dalam benaknya saat menghadapi Wilder di atas ring. Pasalnya, jika pikiran itu muncul, maka petinju berjuluk Gypsy King ini takut kalah dari Wilder.

"Anda tahu, saya melakukan setiap pertarungan dengan sangat serius. Tidak boleh ada pikiran lain, karena itu berbahaya buat saya. Ini serius, karena aku pasti kalah," kata Fury dalam sebuah wawancara dengan BT Sport dilansir Daily Mail.

(Baca juga: Catat Tanggal Terbaru Duel Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder)

"Wilder akan lebih berbahaya dalam pertarungan nanti daripada sebelumnya. Ini adalah satu-satunya bisnis yang saya minati, ketika itu terjadi, maka tidak boleh ada bisnis lain yang saya pikirkan," tambahnya.



Fury adalah underdog dalam pertandingan ulang dengan Wilder setelah pertarungan pertama mereka pada Desember 2018, berakhir dengan hasil imbang yang kontroversial.

Ditanya apakah Wilder berpeluang mengalahkannya? "Bisa saja. Dia hanya perlu mendaratkan satu pukulan di tempat yang tepat, maka pertarungan akan berakhir seperti yang dia lakukan di pertarungan sebelumnya," tuturnya.



"Tapi tunggu dulu, saya telah mempelajarinya selama hidup dan karier saya. Saya tidak pernah kalah, saya selalu menang, karena saya adalah juara sejati," tegas Fury.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak