Breaking News: Oleksandr Usyk Pensiun setelah 3 Pertarungan Besar

Jum'at, 23 September 2022 - 06:16 WIB
loading...
Breaking News: Oleksandr Usyk Pensiun setelah 3 Pertarungan Besar
Breaking News: Oleksandr Usyk Pensiun setelah 3 Pertarungan Besar/The Sun
A A A
Juara dunia tinju kelas berat Oleksandr Usyk pensiun setelah tiga pertarungan berikutnya dengan Tyson Fury salah satu dari dua lawan impian sebelum pertarungan terakhir. Oleksandr Usyk telah mengkonfirmasi Tyson Fury adalah salah satu dari dua lawan yang ingin dia hadapi sebelum dia pensiun.

Baca Juga: Rekor Mayweather Terancam Hancur saat Duel Ulang Conor McGregor

Usyk menyatakan melalui perusahaan promosi Usyk-17-nya bahwa dia akan gantung sarung tinju setelah maksimal tiga pertarungan lagi. Usyk tidak berniat untuk terus bertarung begitu dia melewati puncaknya. Dan superstar Ukraina itu menyatakan bahwa pertandingan impian dengan Fury adalah salah satu prioritasnya.

Pemain berusia 35 tahun itu juga ingin berduel dengan Saul Canelo Alvarez sebelum pertarungan perpisahan di Ukraina. Petinju kelas erat yang tak terkalahkan itu memperpanjang rekornya menjadi 20 kemenangan setelah mengalahkan Anthony Joshua untuk kedua kalinya berturut-turut bulan lalu di Arab Saudi. Usyk sejak itu telah dikaitkan dengan pertandingan impian dengan Fury, yang tampaknya akan keluar dari masa pensiunnya sendiri.

Raja Gipsi, yang juga masih belum terkalahkan, diperkirakan akan menghadapi petinju Ukraina di beberapa titik. Tapi Usyk pertama-tama mengincar pertarungan melawan Deontay Wilder, yang kalah dua dari tiga pertarungan dengan superstar Inggris.

Baca Juga: Mahmoud Charr Bersumpah Hancurkan Wajah Tyson Fury

Saul Canelo Alvarez, di sisi lain, muncul sebagai pemenang dari pertarungan minggu lalu dengan Gennady Golovkin. Bintang Meksiko itu meningkatkan rekornya menjadi 58 kemenangan dalam 62 pertarungan, di mana dia kalah dua kali.

Sementara itu, Fury mendekati pertarungan dengan Joshua pada 3 Desember, dengan konfirmasi resmi tampaknya semua yang tersisa untuk 'Battle of Britain' berlangsung. Kedua kelas berat telah menyetujui persentase pembayaran 60-40 untuk mendukung Raja Gipsi, dengan karier AJ pada titik terendah sepanjang masa setelah kalah dua kali dari Usyk.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0970 seconds (10.101#12.26)