2 Kata Menohok Conor McGregor Respons Duel Ulang Mayweather

Jum'at, 23 September 2022 - 09:34 WIB
loading...
2 Kata Menohok Conor McGregor Respons Duel Ulang Mayweather
2 Kata Menohok Conor McGregor Respons Duel Ulang Mayweather/The Sun
A A A
Conor McGregor mengunggah dua kata menohok kepada Floyd Mayweather Jr yang mengisyaratkan duel ulang tinju yang mengejutkan. Conor McGregor menegaskan dia tidak tertarik pada pertandingan tinju kedua dengan Floyd Mayweather Jr.

Floyd Mayweather Jr yang berusia 45 tahun mengalahkan Conor McGregor ketika bertemu dalam crossover tinju-UFC bayar-per-tayang pada 2017. Sejak itu, Mayweather menjalani tiga laga ekshibisi, yang tidak secara resmi disetujui atau memengaruhi catatan sejarahnya.

Baca Juga: Breaking News: Oleksandr Usyk Pensiun setelah 3 Pertaurngan Besar

Tapi Mayweather bisa bertemu McGregor lagi tahun depan. Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, Mayweather - yang kembali pada akhir pekan di Jepang melawan bintang MMA Mikuru Asakura dalam laga ekshibisi tiga ronde - mengkonfirmasi diskusi yang sedang berlangsung dengan McGregor untuk sekuel.

"Saya ingin pergi ke sana akhir pekan ini dan bersenang-senang. Kemudian saya mengadakan ekshibisi lagi di Dubai pada bulan November... dan saya serta Conor McGregor pada tahun 2023.''

"Kami tidak tahu apakah itu akan menjadi ekshibisi atau pertarungan nyata. Tapi sudah ada pembicaraan tentang keduanya. Saya lebih suka ekshibisi."

Namun, McGregor telah membalas konfirmasi pembicaraan Mayweather melalui Instagram. Orang Irlandia itu membagikan gambar pukulan dari pertemuan pertama mereka, dengan judul: "Tidak tertarik."

Baca Juga: Rekor Mayweather Terancam Hancur saat Duel Ulang Conor McGregor

Mayweather juga angkat bicara untuk pertama kalinya sejak terungkap bahwa dia sedang berbicara dengan Deji, saudara dari sensasi media sosial KSI. Dia mengatakan kepada TMZ Sports: "Sabtu ini - yang di Jepang - akan menjadi hari Minggu, saya mengadakan pameran melawan petarung hebat dari Jepang.

''Saya pikir dia besar di UFC dan besar di YouTube, jadi di AS, itu akan menjadi hari Sabtu tetapi Jepang akan menjadi hari Minggu. Dan kemudian saya punya satu dengan pria Deji - saya ingin memastikan bahwa namanya benar - Deji, kan? Ya, Deji. Kami akan mengadakan ekshibisi di Dubai di Coca-Cola Arena dan itu pada bulan November."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1420 seconds (11.97#12.26)