Bob Arum Kecam Eddie Hearn Tak Serius Gelar Anthony Joshua vs Tyson Fury

Jum'at, 23 September 2022 - 11:24 WIB
loading...
Bob Arum Kecam Eddie Hearn Tak Serius Gelar Anthony Joshua vs Tyson Fury
Bob Arum Kecam Eddie Hearn Tak Serius Gelar Anthony Joshua vs Tyson Fury/The Sun
A A A
Promotor Bob Arum mengecam Eddie Hearn tidak serius mempertemukan Anthony Joshua vs Tyson Fury dengan tenggat waktu kesepakatan duel hampir habis. Promotor Eddie Hearn dikecam Bob Arum tidak ingin mempertemukan Anthony Joshua vs Tyson Fury.

Sebelumnya, Tyson Fury yang berusia 34 tahun sedang dalam pembicaraan dengan Anthony Joshua untuk pertarungan gelar dunia kelas berat pada 3 Desember. Joshua siap menghadapi Fury tetapi masih ada kontrak yang harus ditandatangani meskipun menyetujui tanggal, tempat, dan pembagian bayarannya.

Baca Juga: Breaking News: Oleksandr Usyk Pensiun setelah 3 Pertarungan Besar

Bob Arum percaya itu karena Hearn selaku promotor Joshua tidak ingin dia menghadapi Fury. Dia mengatakan kepada BoxingScene: "Kami tidak berpikir bahwa Hearn ingin melakukan pertarungan itu. Kami benar-benar tidak berpikir dia ingin melakukan pertarungan itu,''sindir Bob Arum.

''Kami memberinya setiap kesempatan untuk melakukan pertarungan itu. Dan jika kami tidak bisa melakukannya dalam waktu dekat, Fury akan bertarung dengan orang lain. Kami memiliki lawan lain yang mengantre,"lanjut promotor gaek tersebut.

Pelatih Joshua Robert Garcia juga tidak tertarik dengan petarung yang menghadapi Fury begitu cepat setelah kekalahannya dari Oleksandr Usyk. Garcia ingin Joshua "mengundurkan diri" dan melakukan dua atau tiga pertarungan sebelum bentrok dengan Raja Gipsi, sementara juga meminta agar dia melatih AJ di AS.

Baca Juga: Mahmoud Charr Bersumpah Hancurkan Wajah Tyson Fury

Jika pertarungan Joshua yang diusulkan gagal, Fury bisa beralih ke Usyk setelah mengklaim dia akan "menghancurkan" petinju Ukraina dalam empat ronde. Tetapi kesepakatan tidak pernah disetujui dengan Usyk menyalahkan Fury meskipun menolak untuk bertarung pada bulan Desember karena dia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya sambil pulih dari pertarungan sebelumnya.

Deontay Wilder juga ingin menghadapi Fury untuk keempat kalinya dan mengklaim tidak dapat dihindari bahwa mereka akan bertemu di atas ring sekali lagi. Menarik ditunggu akhir dari drama Anthony Joshua vs Tyson Fury.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1630 seconds (10.55#12.26)