Resmi Cerai dengan Mauro Icardi, Wanda Nara: Lebih Baik Tahu dari Saya!

Sabtu, 24 September 2022 - 05:31 WIB
loading...
Resmi Cerai dengan Mauro Icardi, Wanda Nara: Lebih Baik Tahu dari Saya!
Prahara rumah tangga Wanda Nara dan Mauro Icardi kembali menjadi sorotan setelah wanita seksi asal Argentina itu mengonfirmasi perpisahannya dengan penyerang Galatasaray tersebut / Foto: Instagram Wanda Nara
A A A
Prahara rumah tangga Wanda Nara dan Mauro Icardi kembali menjadi sorotan setelah wanita seksi asal Argentina itu mengonfirmasi perpisahannya dengan penyerang Galatasaray tersebut.

"Sangat menyakitkan bagi saya untuk menjalani momen ini. Tetapi mengingat paparan saya dan hal-hal yang melampaui dan spekulasi media, lebih baik mereka mengetahuinya dari saya. Saya tidak punya apa-apa lagi untuk diklarifikasi dan saya tidak akan melakukannya. Saya sudah menjelaskan secara detail tentang kabar perpisahan ini," tulis Wanda Nara dalam Insta Story seperti dikutip dari AS Sport, Jumat (23/9/2022).

BACA JUGA: Bintang Film Dewasa Tiduri 300 Pria dalam Sehari lalu Jadi Pegulat

Wanda Nara pun meminta agar semua pihak menghormati privasi keluarganya saat ini. "Tolong, saya meminta Anda mengerti tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk anak-anak kita."

Setelah mengonfirmasi kabar perpisahannya itu melalui Insta Story pribadinya, Wanda Nara lantas menghapus foto kebersamaannya dengan Icardi. Bahkan wanita yang sempat mendampingi mantan suaminta itu presentasi sebagai pemain anyar Galatasaray, sudah tak lagi terlihat.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Respons Liburan Luna Maya, Netizen: Awas Istri di Korea Cemburu Coach

Hingga saat ini Icardi belum memberikan pernyataan apa pun. Tapi dia menghapus cerita di mana dia meyakinkan para pengikutkan bahwa bakal merayakan pernikahan ke-10 bersama Wanda tahun depan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)