alexametrics

Umbar Berita Resmi Gaet Sane Sebelum Deal, Muenchen Minta Maaf ke Man City

loading...
Umbar Berita Resmi Gaet Sane Sebelum Deal, Muenchen Minta Maaf ke Man City
Leroy Sane menandatangani kontrak di Bayern Muenchen.Foto/Daily Mail
A+ A-
MUNICH - Manajemen Bayern Munich meminta maaf secara terbuka kepada Manchester City (Man City), setelah klub papan atas Bundesliga tersebut memposting foto dan berita transfer Leroy Sane sebelum kontrak resmi ditandatangani di akun Twitter resmi klub.

(Baca juga: Klopp Membela Diri, Anggap Man City hanya Beruntung)

Dalam postingan itu, Sane telah dinyatakan resmi bergabung. "Leroy Sane telah menandatangani kontrak untuk Bayern hingga 30 Juni 2025! Dia akhirnya disini!," bunyi pernyataan resmi klub dilansir Editorial 360.

Permintaan maaf Munich itu, sebagai bentuk tanggung jawab mereka yang telah mengumumkan pembelian Sane sebelum resmi. Man City sendiri tidak mempermasalahkan tindakan manajemen Munich tersebut. Sebab pada dasarnya, Sane memang sudah hengkang ke Munich.



Munich dilaporkan menggelontorkan dana sebesar 44,7 juta pounds atau setara dengan Rp807 miliar dengan beberapa opsi tambahan. Salah satunya, sang pemain akan mendapat bayaran senilai 10,1 juta pounds atau setara Rp182 miliar, jika berhasil memenangkan gelar untuk klub maupun individu.

Kehadiran Sane diprediksi bakal membuat persaingan pemain muda dalam skuad Munich lebih sengit. Saat ini ada Alphonso Davies, Kingsley COman, dan Serge Gnabry pemain muda Munich. Namun, Alphonso Davies merasa tidak terganggu dengan kedatangan Sane.



“Para bos melihat sesuatu di Leroy (Sane); mereka melihat sesuatu di dalam diriku. Itu sebabnya mereka membeli saya. Itu sebabnya mereka mungkin membelinya. Saya ingin berkembang di sini. Jika Leroy datang kepada kami, saya bisa belajar banyak darinya,” tutur Davies dilansir Sportskeeda.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak