Persis Solo Jadi Ancaman Rekor Tak Terkalahkan PSM Makassar

Jum'at, 23 September 2022 - 21:11 WIB
loading...
A A A


Begitu juga Fernando Rodriguez yang sudah tampak mengikuti latihan. Saat ini dia sudah mengikuti latihan ringan. "Mudah-mudahan Fernando (Rodriguez) bisa fit minggu ini," tandasnya.

Saat ini PSM Makassar berhasil bertahan di posisi ke dua klasemen sementara BRI Liga 1. Tim berjuluk Juku Eja ini mampu meraih 21 poin, sama dengan Bali United, dan Persija Jakarta, yang ada di posisi tiga dan empat. Sementara Persis Solo berada di peringkat 13 dengan mengantongi 10 poin, hasil dati 10 laga.

Pasukan Ramang, memiliki peluang besar menyalip pemuncak kelasemen sementara BRI Liga 1, Madura United yang mengumpulkan 23 poin dari 10 laga yang dilakoni. tentunya, PSM harus mampu menjungkalkan Persis di Stadion Manahan.

Upaya untuk terus memperpanjang rekor tak terkalahkan, tengah menjadi fokus bagi para pemain dan pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Salah satu upaya untuk mewujudkan itu, adalah dengan fokus mentalitas para pemain selama jeda Liga 1 2022/2023.



Tavares ingin pasukannya dalam kondisi siap ketika BRI Liga 1 kembali dilanjutkan, dan PSM Makassar harus menghadapi Persis Solo, pada Kamis (29/9/2022) pekan depan. Sebab, dia ingin menjaga rekor apik PSM di Liga 1 musim ini.

PSM menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan setelah melakoni sembilan pertandingan. Ini menjadi modal penting untuk bersaing dalam perebutan gelar juara. Namun, Tavares merasa catatan impresif PSM sejauh ini bisa saja terganggu akibat jeda kompetisi.

Untuk mengantisipasinya, dia akan fokus untuk menjaga mentalitas para pemain. "Kami hanya akan fokus pada mentalitas pemain. Setelah pertandingan itu (vs Dewa United), saya pikir pemain sudah bahagia dan harus dipertahankan," ungkap Tavares, dilansir dari laman resmi PT LIB, Selasa (20/9/2022).
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)