Jelang Bentrok vs Indonesia, Pelatih Curacao Soroti Pratama Arhan dan Nadeo

Sabtu, 24 September 2022 - 05:02 WIB
loading...
Jelang Bentrok vs Indonesia, Pelatih Curacao Soroti Pratama Arhan dan Nadeo
Pelatih Curacao Remko Bicentini menyoroti dua pemain timnas Indonesia jelang laga FIFA Matchday/Foto/PSSI
A A A
BANDUNG - Pelatih Curacao Remko Bicentini menyoroti dua pemain timnas Indonesia jelang laga FIFA Matchday. Bicentini melontarkan pujian kepada Pratama Arhan dan kiper Nadeo Argawinata .

Bicentini mengaku sudah menganalisa kekuatan Skuad Garuda jelang pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022). Menurutnya, Arhan dan Nadeo pemain bertalenta.

Baca juga: Ranking FIFA Timnas Indonesia Jauh di Bawah Curacao, Shin Tae-yong: Bukan Masalah!

Bertindak sebagai tim tamu, Curacao menargetkan kemenangan di pertandingan nanti. Namun menyadari timnya tidak akan mudah untuk mendapatkan kemenangan, terlebih dengan adanya Arhan dan Nadeo membuat Indonesia sulit untuk dikalahkan.

"Tentu saja kami harus mengantisipasi 23 pemain, seluruhnya. Namun saya memang melihat sejumlah pemain bertalenta, seperti Arhan yang bermain di bek kiri, saya rasa dia sangat baik, kemudian juga sang kiper (Nadeo Argawinata)" kata Bicentini dalam konferensi pers, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Bikin Lewandowski Mati Kutu, Virgil van Dijk: Belanda Siap Tempur di Piala Dunia 2022

Pelatih berusia 54 tahun itu mengaku sudah memantau performa timnas Indonesia. Ia pun sudah tak sabar untuk melihat bagaimana timnya menghadapi anak asuh Shin Tae-yong.

"Timnas Indonesia memenangkan pertandingan terakhir dengan hasil yang sangat baik. Jadi kita akan lihat besok saat kedua tim bertemu," ucapnya.

Sebagai informasi, Curacao berada di peringkat 84 FIFA per 25 Agustus 2022. Sementara itu, Timnas Indonesia ada di posisi ke-155. Skuad Garuda diprediksi tidak akan mudah untuk bisa mengalahkan La Familia Azul -julukan timnas Curacao.

Pertandingan antara timnas Indonesia vs Curacao bakal berlangsung sebanyak dua pertandingan. Pertandingan pertama berlangsung di GBLA, Sabtu (24/9/2022), sedangkan pertandingan kedua berlangsung di Stadion Pakansari pada Selasa (27/9/2022).
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1448 seconds (10.177#12.26)