FIFA Matchday: Kantongi Kekuatan Indonesia, Kapten Curacao Waspadai Marc Klok

Sabtu, 24 September 2022 - 08:30 WIB
loading...
FIFA Matchday: Kantongi Kekuatan Indonesia, Kapten Curacao Waspadai Marc Klok
Cuco Martina (kanan) mewaspadai penyerang Indonesia berdarah Belanda, Marc Klok/Foto/Instagram
A A A
BANDUNG - Timnas Curacao sudah melakukan persiapan maksimal jelang bentrok kontra Indonesia pada FIFA Matchday , Sabtu (24/9/2022). Kapten Curacao Cuco Martina mewaspadai penyerang Merah Putih berdarah Belanda, Marc Klok.

Cuco Martina mengaku sudah mengantongi kekuatan Skuad Garuda. Martina mengaku mengetahui Indonesia diperkuat Klok yang merupakan pemain naturalisasi. Ia pun menjelaskan sudah mendapatkan informasi mengenai kekuatan Skuad Garuda.



Curacao bakal menghadapi Indonesia dalam pertandingan FIFA Matchday sebanyak dua laga. Pertandingan pertama bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (24/9/2022) malam WIB, Sedangkan pertandingan kedua berlangsung di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) mendatang.

"Saya tahu Marc Klok, dia orang Belanda. Saya memiliki banyak teman di Belanda dan mereka memberitahu saya soal Indonesia," kata Martina dalam konferensi pers, Jumat (23/9/2022).



Namun, Martina menjelaskan timnya masih mengalami kelelahan usai melakukan penerbangan jauh untuk menghadapi Indonesia. Meski demikian, pemain berusia 32 tahun itu mengatakan timnya harus tetap fokus selama pertandingan.

"Ya, penerbangan ke Indonesia sama jauhnya dengan penerbangan ke Belanda. Tapi, kami harus fokus dan bersiap untuk pertandingan nanti," lanjutnya.

Martina merupakan pemain Curacao yang pernah bermain di Liga Inggris. Dia pernah membela Southampton pada 2015-2017 dan Everton pada 2017/2018.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)