Dianggap Biang Sial, Harry Maguire: Semua Orang Bebas buat Cerita Soal Saya!

Sabtu, 24 September 2022 - 07:31 WIB
loading...
Dianggap Biang Sial, Harry Maguire: Semua Orang Bebas buat Cerita Soal Saya!
Penampilan Harry Maguire kembali menjadi sorotan setelah Inggris kalah 0-1 dari Italia pada laga lanjutan UEFA Nations League di San Siro, Milan, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Timnas Inggris
A A A
MILAN - Penampilan Harry Maguire kembali menjadi sorotan setelah Inggris kalah 0-1 dari Italia pada laga lanjutan UEFA Nations League di San Siro, Milan, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB. Hasil minor ini membuat The Three Lions terdegradasi ke Liga B musim depan.

Maguire dianggap biang sial lantaran Inggris tak pernah menang setiap bek Manchester United itu menjadi starter (empat laga). Lantas mengapa Gareth Southgate tetap mempercayakan lini belakang timnya kepada Maguire mengingat performanya tengah turun baik di level klub maupun internasional.

Tak ayal jika performa Maguire terus disorot publik sepak bola Inggris. Maguire kemudian angkat suara soal performanya yang menuai kritikan pedas tersebut.

BACA JUGA: Jerman Dipermalukan Hungaria, Kimmich: Kami Tidak Melakukan Apa-apa di 45 Menit Pertama

"Saya tidak berkonsentrasi pada orang lain, dan apa yang orang katakan, semua orang bisa membuat cerita soal saya, saya kapten Man United dan itu akan selalu menjadi cerita besar," kata Maguire dilansir Talk Sport, Sabtu (24/9/2022).

"Jadi itulah alasannya, mereka menyukai clickbait, dan hal-hal seperti itu, padahal saya tampil bagus di Piala Eropa usai cedera selama delapan minggu, tidak bermain, tetapi dipanggil untuk tampil di turnamen," tambah bek termahal di Liga Inggris tersebut.

"Saya bekerja keras selama latihan untuk memastikan bahwa saya siap ketika kesempatan datang, hanya itu yang bisa saya lakukan untuk membantu tim," imbuh Maguire.

BACA JUGA: Hasil UEFA Nations League 2022/2023, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB: Sejarah Italia, Petaka Jerman

Di media sosial, nama Maguire pun trending di Twitter. Para warganet menyorot kejadian lucu pada laga menghadapi Italia dini hari tadi.

Ketika itu, Maguire membuang bola ke luar lapangan dan menghadirkan situasi sepak pojok, yang tentunya amat menguntungkan Italia. Padahal dirinya bisa saja membuang bola kedepan sehingga lini belakang Inggris tetap aman.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)