alexametrics

Zidane Bujuk Messi Bertahan di Barcelona

loading...
Zidane Bujuk Messi Bertahan di Barcelona
Zinedine Zidane membujuk Lionel Messi untuk bertahan di Barcelona menyusul kabar bahwa megabintang Blaugrana bakal hengkang dari Camp Nou pada musim depan / Foto: Reuters
A+ A-
BARCELONA - Zinedine Zidane membujuk Lionel Messi untuk bertahan di Barcelona menyusul kabar bahwa megabintang Blaugrana bakal hengkang dari Camp Nou pada musim depan. Pelatih Real Madrid itu mengutarakan La Pulga merupakan bintang di Liga Spanyol, dan kepergiannya bisa menurunkan popularitas kompetisi di Negeri Matador.

Messi diketahui masih menyisakan kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2021 mendatang. Tetapi, muncul beberapa laporan yang menyebut jika peraih enam kali penghargaan Ballon d'Or sedang mempertimbangkan untuk angkat koper dari Camp Nou. (Baca juga: 8 Perubahan yang Bikin MU Makin Tokcer)

Munculnya gosip tentang masa depan Messi ini dipicu oleh beberapa masalah, seperti perseteruannya dengan Antoine Griezmann hingga kegagalan Barcelona memertahankan posisi teratas klasemen sementara Liga Spanyol.

Sejak kembalinya kompetisi Liga Spanyol pasca penangguhan akibat pandemi virus corona, penampilan anak asuh Quique Setien inkonsistensi. Hasil minor itulah yang membuat posisi Barcelona merosot ke peringkat kedua dengan tertinggal empat angka dari Madrid. (Baca juga: Statistik di Balik Gol Ke-700 Lionel Messi)



Rentetan permasalahan itulah yang membuat Messi mulai memikirkan masa depannya di Barcelona. Tapi Zidane berusaha membujuknya untuk bertahan di Barcelona saat berbicara pada media usai mengantarkan Madrid menang melawan Getafe dnegan skor 1-0, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi kami berharap tidak karena Lionel ada di liga ini. Dan kami menginginkan yang terbaik di liga ini," kata Zidane dikutip dari Sportskeeda.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak