Exco FFI Donny Ferdiansyah dengan Bangga Buka Camaro Futsal Competition IV 2022

Sabtu, 24 September 2022 - 09:05 WIB
loading...
Exco FFI Donny Ferdiansyah dengan Bangga Buka Camaro Futsal Competition IV 2022
Komite Elsekutif (Exco) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Donny Ferdiansyah, resmi membuka ajang Camaro Futsal Competition IV 2022 pada Sabtu (24/9/2022) pagi WIB / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Komite Elsekutif (Exco) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Donny Ferdiansyah, resmi membuka ajang Camaro Futsal Competition IV 2022 pada Sabtu (24/9/2022) pagi WIB. Donny pun merasa bangga dengan adanya kompetisi ini yang membantu memajukan dan mengembangkan futsal di Tanah Air.

Dalam acara yang berlangsung di Goedang Futsal, Cipinang Besar, Jakarta Timur itu, Donny tak sendirian. Turut membuka yakni Kepala Departemen Pengawasan Pasar Modal 2A Otoritas Jasa Keungan (OJK) Khoirul Muttaqien, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonedia (BEI) Jeffrey Hendrik, dan Ketua Panitia Camaro Futsal Competition IV, Dian Ihsan Siregar.

Dalam sambutannya, Dony mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Camaro yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Dia mengaku bangga karena kejuaraan-kejuaraan seperti ini lah yang turut memajukan futsal di Indonesia.

BACA JUGA: Dianggap Biang Sial, Harry Maguire: Semua Orang Bebas buat Cerita Soal Saya!

"Dari FFI kami sampaikan rasa bangga karena Camaro ini merupakan salah satu ajang yang ikut membantu memajukan dan mengembangkan futsal Indonesia," kata Donny.

"Kegiatan-kegiatan seperti ini yang akan membantu mengembangkan futsal Tanah Air ke depannya," imbuhnya.

Sebagai informasi, Camaro adalah singkatan dari Capital Market Journo, yang merupakan komunitas jurnalis pasar modal Bursa Efek Indonesia. Turnamen ini diikuti oleh 23 tim yang terbagi dalam dua kategori, yakni Korporasi dan Wartawan.

BACA JUGA: Statistik 5 Laga Terakhir Indonesia vs Curacao: Haus Menang!

Untuk kategori Korporasi terdapat 15 tim yang terbagi dalam empat grup. Sementara sisanya ada di kategori Wartawan yang dibagi dalam dua grup. Nantinya, juara dan runner up grup dari masing-masing kategori akan lolos ke semifinal.

Hadiahnya pun tak sedikit. Bagi tim yang juara akan mendapat uang tunai sebesar Rp13 juta, runner up Rp10 juta, peringkat 3 Rp7 juta dan peringkat 4 Rp4 juta. Lalu, top skor dari masing-masing kategori diganjar hadiah Rp1 juta.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1546 seconds (11.252#12.26)