Camaro Futsal Competition IV 2022 Resmi Dibuka, Ketua Panitia: Ajang Silaturahmi Korporasi BEI dengan Wartawan Pasar Modal

Sabtu, 24 September 2022 - 10:23 WIB
loading...
Camaro Futsal Competition IV 2022 Resmi Dibuka, Ketua Panitia: Ajang Silaturahmi Korporasi BEI dengan Wartawan Pasar Modal
Camaro Futsal Competition IV 2022 resmi dibuka, Sabtu (24/9/2022) pagi WIB. Sebanyak 23 tim yang terbagi dalam dua kategori, yakni Korporasi dan Wartawan, akan bersaing untuk menjadi yang terbaik / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Camaro Futsal Competition IV 2022 resmi dibuka, Sabtu (24/9/2022) pagi WIB. Sebanyak 23 tim yang terbagi dalam dua kategori, yakni Korporasi dan Wartawan, akan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Komite Eksekutif (Exco) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Donny Ferdiansyah, yang mewakili Ketua Umum FFI, Hary Tanoesoedibjo, membuka turnamen ini. Turut hadir Kepala Departemen Pengawasan Pasar Modal 2A Otoritas Jasa Keungan (OJK) Khoirul Muttaqien dan Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonedia (BEI) Jeffrey Hendrik dan Ketua Panitia Camaro Futsal Competition IV, Dian Ihsan Siregar.

Sebagai informasi, ajang tersebut merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh komunitas jurnalis pasar modal Bursa Efek Indonesia yang bernama Capital Market Journo (Camaro). Ini adalah kali pertama Camaro Futsal Competition digelar setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Exco FFI Donny Ferdiansyah dengan Bangga Buka Camaro Futsal Competition IV 2022

Ketua panitia, Dian Ihsan, mengungkapkan tujuan dari digelarnya kompetisi ini, yaitu untuk meningkatkan persaudaraan dan silaturahmi antar Koorporasi yang melantai di BEI dan juga wartawan yang ada di sana. Dian pun berharap turnamen ini bisa semakin merekatkan hubungan kedua belah pihak.

"Tujuan turnamen ini adalah untuk meningkatkan persaudaraan antar koorporasi yang sudah melantai di Bursa Efek Indonesia dan mempererat silaturahmi antar wartawan yang ada di sana," kata Dian kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (24/9/2022).

"Harapannya semoga nantinya semakin banyak perusahaan yang berpartisipasi, biar bisa sharing, berolahraga bersama dan mengenal satu sama lain dengan wartawan-wartawan yang ada di Indonesia, khusunya di Jakarta. Karena korporasi itu membutuhkan media untuk pemberitaan perusahaan mereka, nah mungkin dari sini mereka bisa merangkul media," imbuhnya.

BACA JUGA: Hasil FIFA Matchday: Argentina dan Brasil Pesta Gol

"Semoga kedepannya Camaro lebih berkembang lagi futsalnya dan terus menerus ada," tuturnya.

MNC Group sebagai media partner pun sangat mengapresiasi berlangsungnya Camaro Futsal Competition IV 2022 ini. Sebab, ini merupakan salah satu contoh apik untuk masyarakat yang ingin berperan aktif dalam mengembangkan futsal di Indonesia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1238 seconds (10.55#12.26)