LIVE di iNews, Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura

Sabtu, 24 September 2022 - 15:00 WIB
loading...
LIVE di iNews, Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura
Pertarungan seru bakal terjadi saat Floyd Mayweather versus Mikuru Asakura di Saitama Super Arena, Tokyo, Jepang, Minggu (25/9/2022). Duel ini akan disiarkan secara live di iNews / Foto: MNC Media
A A A
Rizin Fighting Federation, turnamen eliminasi tunggal petinju-petinju dunia kembali digelar. Kali ini ada pertarungan seru yang pertemukan Floyd Mayweather versus Mikuru Asakura di Saitama Super Arena, Tokyo, Jepang, Minggu (25/9/2022). Duel ini akan disiarkan secara live di iNews.

Termasuk dalam ‘Grand Prix’, turnamen ini telah disponsori sejak 2015 oleh Rizin Fighting Federation (RIZIN), sebuah organisasi seni bela diri campuran Jepang yang didirikan oleh Nobuyuki Sakakibara, mantan ketua Pride Fighting Championships dan Dream Stage Entertainment.

Desember 2018, Hall of Famer Floyd Mayweather pernah berhasil mengalahkan bintang kickboxing asal Jepang, Tenshin Nasukawa. Ia akan melakukan hal yang sama, besok hari melawan bintang muda MMA, Mikuru Asakura. Meski Mayweather telah pensiun dari kompetisi aktif, tetapi dia selalu siap untuk mengambil kesempatan dan menampilkan pertunjukan terbaiknya yang tidak akan pernah dilupakan oleh para penggemar.

BACA JUGA: Wahai Anthony Joshua, Teken Kontrak Duel Atau Lupakan Tyson Fury!

Selain itu, Mikuru Asakura, petinju muda Jepang paling populer, melakukan debut pro MMA nya pada tahun 2012 dan ini akan menjadi pertarungan tinju yang membuat dirinya semangat ambil bagian untuk meningkatkan nama dan nilainya secara internasional.

Maka, antara mantan juara tinju dan lawan masa depannya, siapakah yang berhasil meraih kemenangan? Saksikan pertarungan sengit Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura di Rizin Fighting Federation, Besok (Minggu, 25 September 2022) pukul 10.00 WIB LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #RizinFightingFederation #iNewsSport

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2324 seconds (11.210#12.26)