Sirkuit Motegi Diguyur Hujan Deras, MotoGP: Memanggil Rara dalam 3,2,1...

Sabtu, 24 September 2022 - 19:35 WIB
loading...
Sirkuit Motegi Diguyur Hujan Deras, MotoGP: Memanggil Rara dalam 3,2,1...
Sirkuit Motegi Diguyur Hujan Deras, MotoGP Panggil Rara Pawang Hujan Indonesia. Foto: IST
A A A
MOTEGI - Hujan deras yang mengguyur Sirkuit Motegi tempat berlangsungnya MotoGP Jepang 2022 sempat membuat jadwal terganggu. Pihak MotoGP pun mengenang aksi Rara Pawang Hujan asal Indonesia.

Akibat hujan deras, sesi kualifikasi Moto2 Jepang yang tengah berlangsung terpaksa dihentikan dan red flag dikibarkan. Tak cuma itu, sesi latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP, Sabtu (24/9/2022) juga batal digelar.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2022: Comeback! Marc Marquez Pole Position

Di tengah cuaca buruk yang sempat melanda Sirkuit Motegi, akun resmi MotoGP lalu mengenang Rara pawang hujan asal Indonesia, Rara.

"Memanggil Rara dalam 3,2,1...," tulis MotoGP sambil menyertakan foto Rara di Sirkuit Mandalika.

Sekadar informasi, Rara Si Pawang Hujan menjadi viral saat perhelatan MotoGP Indonesia 2022. Wanita bernama asli Raden Rara Istiati itu menjadi perhatian setelah dirinya tampil sebagai pawang hujan di Sirkuit Mandalika.

Rara muncul dengan ‘mangkuk’ khas-nya dan helm proyek putih untuk mengusir hujan lebat yang melanda lintasan balap itu. Namun, sosok Rara juga dipertanyakan karena hujan tak kunjung mereda kala itu.

Sementara itu, saat ini Rara juga sering dipanggil ke berbagai acara untuk mengusir hujan. Meski tidak bisa dipastikan, Rara memang sempat terlihat dalam beberapa acara dan diduga kehadirannya guna mengusir air langit.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1875 seconds (11.97#12.26)