Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao: Elkan Baggott dan Marc Klok Starter

Sabtu, 24 September 2022 - 19:33 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao: Elkan Baggott dan Marc Klok Starter
Susunan pemain Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday bisa dibaca di artikel ini. Skuad Garuda membidik kemenangan guna mendongkrak posisi di tabel FIFA. Foto: PSSI
A A A
BANDUNG - Susunan pemain Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday bisa dibaca di artikel ini. Skuad Garuda membidik kemenangan guna mendongkrak posisi di tabel FIFA.

Timnas Indonesia akan berhadapan melawan Curacao sebanyak dua kali dalam agenda FIFA Matchday. Yaitu pada 24 dan 27 September 2022 mendatang.



Tim besutan Shin Tae-yong akan bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung Jawa Barat, pada matchday pertama, Sabtu (24/9/2022) malam. Pelatih Shin Tae-yong memainkan tim terbaiknya sebagai starter.

Di posisi penjaga gawang ada Nadeo Argawinata. Kiper Bali United itu akan dibantu oleh pemain belakang yakni Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto dan Rachmat Irianto.

Pratama Arhan dan Yakob Sayuri kemungkinan bakalan ada di sisi sayap skuad Garuda --julukan Timnas Indonesia. Pos gelandang ada Marc Klok dan Ricky Kambuaya.

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri akan menjadi motor serangan Timnas Indonesia dari sisi sayap. Sementara posisi ujung tombak di tempati Dimas Drajad.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, Rachmat Irianto; Pratama Arhan, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Yakob Sayuri; Witan Sulaeman, Dimas Drajad, Egy Maulana Vikri.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Curacao (4-3-3): Tyrick Jeremy Bodak; Dylan Galdino, Justin Shane Ogena, Rhuhendly Aurelio, Shanon David Carmelia; Juninho Gracielo Bacuna, Leandro Jones Bacuna, Jeremy Cornelis; Kenji Joel Gorre, Michael Madionis Mateo, Rangelo Maria.

Pelatih: Remko Bicentini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)