Media Curacao Akui Keunggulan Indonesia Saat Menang 3-2 di FIFA Matchday

Sabtu, 24 September 2022 - 23:02 WIB
loading...
Media Curacao Akui Keunggulan Indonesia Saat Menang 3-2 di FIFA Matchday
Timnas Indonesia mampu melibas Curacao 3-2 di FIFA Matchday 2022. Media Curacao mengakui tim Merah Putih menampilkan permainan yang lebih bagus. Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
A A A
BANDUNG - Tim Nasional (Timnas) Indonesia mampu melibas Curacao 3-2 di FIFA Matchday 2022. Media Curacao mengakui tim Merah Putih menampilkan permainan yang lebih bagus.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia vs Curacao: Skuad Garuda Sabet Kemenangan 3-2

Indonesia nyaris terpeleset di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) malam. Berbekal semangat pantang menyerang, skuad Garuda bisa mebalik ketertinggalan 0-1 menjadi kenenagan 3-2.

Melalui Twitter, Curacao Football News mengakui Indonesia bermain lebih rapi di laga itu. Mereka juga menyebut dukungan dari suporter meningkatkan semangat tim asuhan Shin Tae-yong itu untuk meraih kemenangan.

“Pujian untuk Indonesia karena bermain sangat terorganisir malam ini, belum lagi energi yang diberikan para penggemar,” tulis akun tersebut, @Curacaofootball1, Sabtu (24/9/2022).

Nantinya, Curacao akan kembali menjadi lawan yang harus dihadapi Indonesia di FIFA Matchday selanjutnya. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat Gusur 2 Negara usai Kalahkan Curacao

Curacao Football News berharap tim kebanggaannya bisa segera bangkit. Mereka ingin Curacao dapat menunjukan hasil yang lebih maksimal agar bisa membalas kekalahan.

“Saatnya berkumpul kembali, membicarakan banyak hal, dan memastikan kami menampilkan tampilan yang sama sekali berbeda pada hari Selasa,” sambungnya.

“Negara (Curacao) harus bangga,” tutupnya.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1906 seconds (11.210#12.26)