Curacao Akui Indonesia Tampil Lebih Bagus

Minggu, 25 September 2022 - 03:31 WIB
loading...
Curacao Akui Indonesia Tampil Lebih Bagus
Timnas Indonesia mampu mengalahkan Curacao 3-2 pada laga FIFA Matchday 2022. Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
A A A
BANDUNG - Tim Nasional (Timnas) Indonesia mampu menjegal Curacao di FIFA Matchday 2022. Remko Bicentini mengakui skuad Garuda sangat menyulitkan bagi pasukannya.



Duel Indonesia vs Curacao berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) malam. Tim tamu harus rela menelan kekalahan 2-3.

Bicentini menyebut Curacao sebenarnya punya kemampuan untuk meraih kemenangan. Namun, dia mengakui tim asuhan Shin Tae-yong memang menyulitkan di pertandingan ini.

“Saya percaya dengan kemampuan pemain kami. Tapi, Indonesia bermain sangat bagus dalam perubahan bertahan dan menyerang,” ungkap Bicentini saat konferensi pers.

Bicentini juga merasa Curacao sudah tampil mati-matian hingga akhir pertandingan. Namun, dia menyayangkan armadanya gagal memaksimalkan peluang emas di laga tersebut.

“Kita memiliki beberapa peluang di menit-menit terakhir namun sayangnya kita gagal memaksimalkan peluang tersebut,” pungkasnya.



Curacao punya kans membalaskan dendamnya kepada Indonesia di FIFA Matchday selanjutnya. Pertemuan kedua akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)