Hasil UEFA Nations League, Republik Ceko vs Portugal: Os Navegadores Pesta Gol

Minggu, 25 September 2022 - 04:05 WIB
loading...
Hasil UEFA Nations League, Republik Ceko vs Portugal: Os Navegadores Pesta Gol
Portugal melibas Republik Ceko 4-0 pada laga kelima Grup A2 UEFA Nations League 2022/2023. Os Navegadores tampil perkasa meski tandang ke Sinobo Stadium. Foto: REUTERS/David W Cerny
A A A
PRAHA - Portugal berhasil melibas Republik Ceko 4-0 pada laga kelima Grup A2 UEFA Nations League 2022/2023. Os Navegadores tampil perkasa meski tandang ke Sinobo Stadium, Praha, Minggu (25/9/2022) dini hari.

Baca Juga: Curacao Akui Indonesia Tampil Lebih Bagus

Portugal berusaha menguasai jalannya pertandingan sejak babak pertama dimulai. Meski beberapa kali tampil cukup mengancam, tim tamu masih cukup kesulitan untuk menciptakan peluang matang.

Pada menit ke-14 Cristiano Ronaldo bertabrakan dengan Tomas Vaclik yang membuat hidungnya berdarah. Namun, setelah mendapatkan perawatan, CR7 kembali ke lapangan dan melanjutkan pertandingan.

Pada awal menit 20-an, Jakub Brabec mengalami masalah pada kakinya sehingga tidak dapat melanjutkan pertandingan. Jaroslav Silhavy mempercayakan Ondrej Kudela sebagai pemain pengganti pada menit ke-22.

Kebuntuan akhirnya dapat dipecahkan Portugal pada menit ke-33 setelah Diogo Dalot sukses memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Rafael Leao. Kini Portugal unggul atas Republik Ceko 1-0.

Portugal terus menunjukkan dominasinya setelah berhasil meraih keunggulan. Hasilnya, Bruno Fernandes menambah keunggulan setelah meneruskan umpan Mario Rui dengan baik. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Republik Ceko mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan sejak babak kedua dimulai. Meski menunjukan awal yang cukup baik, tuan rumah akhirnya tetap terbawa pola permainan Portugal.

Tidak butuh waktu lama, Portugal akhirnya mampu menciptakan gol tambahan di menit ke-52 oleh Diogo Dalot berkat umpan yang diberikan Bruno Fernandes. Armada Fernando Santos kini memimpin 3-0.

Republik Ceko mencoba untuk melakukan perubahan. Hanya saja, Portugal masih terlalu kuat sehingga masih tidak bisa berbuat banyak.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1059 seconds (10.55#12.26)