Pelatih Curacao Remko Bicentini Ungkap Penyebab Kekalahan dari Indonesia

Minggu, 25 September 2022 - 09:01 WIB
loading...
Pelatih Curacao Remko Bicentini Ungkap Penyebab Kekalahan dari Indonesia
Curacao harus mengakui kekuatan Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday 2022. Remko Bicentini lalu membeberkan penyebab kekalahan pasukannya. Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
A A A
BANDUNG - Curacao harus mengakui kekuatan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di ajang FIFA Matchday 2022. Remko Bicentini lalu membeberkan penyebab kekalahan pasukannya dari skuad Garuda.



Curacao sejatinya sempat unggul 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) malam. Namun, tim tamu akhirnya malah tumbang 2-3.

Bicentini menyebut Curacao sebenarnya sudah menunjukkan permainan yang cukup baik. Namun, dia merasa Indonesia lebih mampu memamerkan keunggulannya.

“Setelah 20 menit, kita sudah menemukan posisi bermain yang baik. Tetapi, Indonesia bermain sangat baik dari pertahanan dan lini serang,” ungkap Bicentini saat konferensi pers.

Bicentini mengatakan Curacao telah berusaha untuk bangkit di akhir babak pertama. Namun, dia cukup menyayangkan karena armadanya gagal memaksimalkan beberapa peluang.

“Kita berusaha untuk mengubahnya (pola permainan) di akhir babak pertama, namun kita gagal memaksimalkannya,” sambungnya.



Curacao akan kembali menghadapi Indonesia di FIFA Matchday selanjutnya di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB. Bicentini menegaskan tekadnya untuk bangkit dan membalas kekalahan.

“Kami ingin mengembangkan kekuatan kami untuk memainkan sepak bola yang baik Di pertandingan selanjutnya. Kita harus terus membaik,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)