Spanduk Pujian untuk Iwan Bule Tak Lama Terpampang di GBLA

Minggu, 25 September 2022 - 06:00 WIB
loading...
Spanduk Pujian untuk Iwan Bule Tak Lama Terpampang di GBLA
Spanduk pujian untuk Ketum PSSI, Mochamad Iriawan sempat terpampang saat laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao. Namun, itu segera diturunkan. Foto: Twitter
A A A
BANDUNG - Spanduk berisi pujian untuk Ketua Umum (Ketum) PSSI , Mochamad Iriawan sempat terpampang saat laga FIFA Matchday antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Curacao. Namun, itu segera diturunkan.

Baca Juga: Dimas Drajad Persembahkan Gol Kemenangan Indonesia untuk Buah Hati

Duel Indonesia vs Curacao berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022). Pada laga kandang itu, tim asuhan Shin Tae-yong menang 3-2 atas Curacao.

Namun, ada yang menarik perhatian pada pertandingan itu, yakni sejumlah spanduk besar yang isinya menyanjung dan memuji Iwan Bule - panggilan akrab Mochamad Iriawan.

Spanduk pujian itu terdapat di beberapa titik stadion. Spanduk itu berwarna dasar merah dan bertulisan putih dengan ukuran memanjang di tribun penonton.

"Maju terus Timnas Indonesia. Hatur Nuhun Iwan Bule," tulisan salah satu spanduk itu dalam foto di akun @siaranbolalive.

"STY - Iwan Bule di Hatiku," tulisan spanduk lainnya.

Pemandangan itu mendapat sorotan dan kecaman netizen Indonesia. Banyak yang memberikan sindiran pedas kepada Iwan Bule di kolom komentar akun itu.

"Sudah copot ajaaa, pansos terus perasaan," tulis akun @lutfiiardian

"Spanduk titipan, eh," tulis akun @bhakti_Poetra di kolom komentar tweet @panditfootball.com.

"Jujur kalian warga Jabar malu gak sih atas tingkah laku Pak Iwan. Masih mau nyalon aja sudah kayak gini, Apa lagi sudah jadi gubernur dan ketum PSSI . Apa tidak lebih besar balihonya," tulos akun Gusti Prayogi.

Baca Juga: Shin Tae-yong Tegaskan Indonesia Tidak Pernah Takut kepada Lawan

Rupanya permintaan netizen segera segera direspon. Spanduk pujian kepada Iwan Bule tidak berapa lama kemudian segera diturunkan.

Dalam tweet akun Twitter @panditfootball.com, menuliskan bahwa spanduk itu tidak lagi terpasang saat laga antara kedua tim berlangsung. Pasalnya, sudah diturunkan dari pagar tribun penonton Stadion GBLA.

"Spanduk "Maju terus Timnas Indonesia, Hatur Nuhun Iwan Bule" yang dipasang di sisi selatan GBLA diturunkan," tulis mereka.

Spanduk Pujian untuk Iwan Bule Tak Lama Terpampang di GBLA

Spanduk pujian untuk Iwan Bule sudah diturunkan. Foto:Twitter

(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4311 seconds (10.177#12.26)