Ingin Balas Kekalahan, Curacao Waspadai Pemain Pilar Timnas Indonesia

Minggu, 25 September 2022 - 15:02 WIB
loading...
Ingin Balas Kekalahan, Curacao Waspadai Pemain Pilar Timnas Indonesia
Curacao kalah 2-3 dari Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2022. Mereka siap menebusnya pada pertemua kedua. Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
A A A
BANDUNG - Curacao menelan kekalahan 2-3 dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada laga pertama FIFA Matchday 2022. Pelatih Remko Bicentini mengaku sudah memiliki catatan agar hasil serupa tidak terulang dipertemuan berikutnya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Tegaskan Indonesia Tidak Pernah Takut kepada Lawan

Curacao gagal menang meski sempat unggul 1-0 di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022). Ini tentu menjadi modal buruk untuk duel selanjutnya juga melawan Indonesia, Selasa (27/9/2022).

Bicentini menilai bukan hanya Pratama Arhan saja pemain Timnas Indonesia yang menonjol. Akan tetapi, seluruh skuad Garuda bermain cukup bagus.

Sebelum laga, Bicentini sempat mengatakan akan mewaspadai pemain Ansan Greeners itu. Kini dia mengatakan semua pasukan Shin Tae-yong bermain cukup apik.

Itu yang menjadi perhatiannya jelang laga berikutnya. "Indonesia bermain sebagai tim. Mereka melakukannya dengan sangat baik " kata Bicentini.

Bicentini mengaku sudah punya sederet catatan terkait penampilan Marc Klok dkk. Tujuannya agar pada laga kedua di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022), Curacao bisa membalas kekalahan.

"Ada beberapa pemain Indonesia yang saya perhatikan. Mereka bermain dengan sangat baik sejak awal," saat dalam konferensi pers.

Baca Juga: Dimas Drajad Persembahkan Gol Kemenangan Indonesia untuk Buah Hati

Bicentini mengatakan permainan Curacao sebenarnya sudah berjalan cukup baik. Akan tetapi, skor akhir belum sesuai harapan. "Kami menciptakan banyak peluang. Akan tetapi, sayangnya tidak bisa menjadi gol," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1403 seconds (10.177#12.26)