Floyd Mayweather Jr Pukul KO Mikuru Asakura di Ronde Kedua

Minggu, 25 September 2022 - 14:20 WIB
loading...
Floyd Mayweather Jr Pukul KO Mikuru Asakura di Ronde Kedua
Floyd Mayweather Jr Pukul KO Mikuru Asakura di Ronde Kedua. Foto: Twitter/@marcraimondi/Rizin FF
A A A
TOKYO - Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr , berhasil merobohkan bintang MMA, Mikuru Asakura dalam pertarungan eksibisi bertajuk Super Rizin Fighter. Pertarungan tersebut berlangsung tiga ronde, tapi Mayweather Jr cuma butuh dua ronde untuk menang.

Duel tersebut digelar di Saitama Super Arena, Tokyo. Jepang, pada Minggu (25/9/2022), siang WIB. Dari ribuan orang yang hadir, ada sosok legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

Pada ronde pertama, kedua petinju masih mencari celah serta ritme. Beberapa variasi pukulan yang dilancarkan Asakura masih mampu dihindari oleh Mayweather Jr. Namun tak semua pukulan itu mampu dihindari olehnya.



Sebab, terlihat ada momen dimana Mayweather terkena pukulan cepat Asakura. Hingga akhirnya lonceng berakhirnya ronde pertama pun dibunyikan. Pertarungan masih berjalan sengit.

Di ronde kedua, baik Mayweather Jr dan Asakura bermain semakin agresif. Kedua petinju saling berbalasan pukulan. Cukup banyak pukulan-pukulan yang mengarah ke keduanya.

Asakura sempat melakukan pukulan telak yang mengenai kepala Mayweather. Namun, Mayweather masih tetap bisa berdiri kokoh. Pertarungan kembali berlangsung sengit.

Hingga di penghujung ronde kedua, Mayweather Jr berhasil melakukan straight ke arah rahang lawannya. Setelah mendapat pukulan itu, Asakura pun tersungkur dan tak bisa bangkit.

Hasilnya, Mayweather Jr berhasil menang KO atas Asakura di ronde kedua. Ini merupakan kemenangan kedua dia atas petarung asal Jepang. Sebab pada 2018 lalu, The Money –julukan Mayweather- berhasil mengalahkan bintang kickboxing Negeri Sakura, Tenshin Nasukawa.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)