Joe Joyce Pukul KO Joseph Parker di Ronde 11, Empat Raja Kelas Berat Bikin Perhitungan!

Minggu, 25 September 2022 - 16:14 WIB
loading...
Joe Joyce Pukul KO Joseph Parker di Ronde 11, Empat Raja Kelas Berat Bikin Perhitungan!
Joe Joyce Pukul KO Joseph Parker di Ronde 11. Foto: Reuters/Andrew Couldridge
A A A
MANCHESTER - Petinju kelas berat kelahiran Inggris, Joe Joyce menang KO atas Joseph Parker dalam pertarungan perebutan gelar kelas berat WBO interim di AO Arena, Manchester, Inggris, Sabtu (24/9/2022). Selanjutnya, Joyce akan menghadapi empat raja kelas berat.

Pada pertarungan melawan Joseph Parker, Joe Joyce sempat beberapa kali menjatuhkan Joseph Parker sebelum akhirnya mengunci kemenangan di ronde ke-11. Kemenangan tersebut membuat Joyce akan mengadapi duel wajib melawan Oleksandr Usyk, petinju penakluk dua kali Anhony Joshua yang memegang sabuk WBA reguler.

Baca Juga: Joe Joyce 4 Kali Jatuhkan Hammer, Next, Tantang 4 Raksasa Kelas Berat

Namun, tak cuma Usyk yang menunggu untuk menghabisi Joyce. Raja kelas berat lain seperti Anthony Joshua, Dillian Whyte, dan Tyson Fury ikut diproyeksi sebagai lawan berikutnya. Terlebih, nama terakhir merupakan sahabat Joseph Parker yang baru dia kalahkan.

Uniknya, menurut laporan SportZion, Joe Royce mendapat bayaran lebih kecil dari Joseph Parker. Hal itu karena kontrak pertarungan di mana Joseph Parker dianggap lebih menjual.

Menurut laporan yang sama, Joseph Parker mendapat bayaran 2,5 juta dolar AS plus beberapa perolehan dari sumber lain menjadi total 3,2 juta dolar AS atau lebih dari Rp48 miliar lebih. Sedangkan bayaran Joe Joyce adalah 2,2 juta dolar dan dengan tambahan dari sumber lain menjadi 2,5 juta dolar atau Rp37,6 milar lebih.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1603 seconds (10.177#12.26)