Rematch Timnas Indonesia vs Curacao: Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman On Fire!

Senin, 26 September 2022 - 09:32 WIB
loading...
Rematch Timnas Indonesia vs Curacao: Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman On Fire!
Rematch Timnas Indonesia vs Curacao: Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman On Fire!
A A A
BANDUNG - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan kembali menjajal kekuatan Timnas Curacao pada pertandingan FIFA Matchday 2022 kedua kalinya. Duo bintang Tim Garuda -julukan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman langsung fokus untuk berjuang kembali demi memenangkan laga tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua lawan Curacao dalam edisi FIFA Matchday 2022 ini. Pertandingan itu bakal digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) mendatang.



Jelang laga itu, dua pemain abroad Indonesia yakni Egy (FC Vion Zlate Moravce) dan Witan (AS Trencin) kompak turun di media sosial. Egy mengaku bersyukur lantaran timnya bisa memenangkan pertandingan pertama atas Curacao. Meski begitu, ia dan kolega langsung kembali fokus untuk menatap laga kedua nanti.

"Alhamdulillah, Focus dan berjuang kembali untuk pertandingan selanjutnya," tulis Egy di Instagram pribadinya, @egymaulanavikri, Minggu (25/9/2022).

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan rekan Egy yang sama-sama bermain di Liga Slovakia, Witan Sulaeman. Di mana, Witan langsung bergegas untuk fokus ke laga kedua nanti melawan negara asal CONCACAF itu.

"Good win last night guys, let's Focus on the second match," tulis Witan di Instagram pribadinya, @witansulaman_ .

Sekadar informasi tambahan, Timnas Indonesia memang menang tipis 3-2 atas Curacao pada laga pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022). Tim besutan Shin Tae-yong itu menang lewat gol Marc Klok (17’), Fachruddin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’).


Sementara itu, Curacao menyarangkan dua gol lewat Rangelo (7’) dan Juninho (24’). Meski kalah, Curacao pada laga itu cukup membuat Nadeo Arga Winata dkk kewalahan dengan permainan cepatnya. Namun, negara wakil CONCACAF itu gagal memanfaatkan peluannya dengan maksimal.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)