Borneo FC Pecat Milomir Seslija dari Jabatan Pelatih

Minggu, 25 September 2022 - 21:03 WIB
loading...
Borneo FC Pecat Milomir Seslija dari Jabatan Pelatih
Borneo FC Pecat Milomir Seslija dari Jabatan Pelatih. Foto: Instagram Borneo FC
A A A
SAMARINDA - Borneo FC secara resmi telah memecat Milomir Seslija sebagai pelatih kepala Pesut Etam -julukan Borneo FC. Kerja sama Borneo FC dengan Milomir Seslija berakhir hari ini, Minggu (25/9/2022).

"Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023," bunyi pernyataan resmi Borneo FC di laman resminya, dikutip Minggu (25/9/2022).

Sebelumnya, laga uji coba melawan Serpong City FC pada Jumat petang menjadi pertandingan terakhir yang dipimpin oleh pelatih asal Bosnia tersebut. Sementara itu, laga pekan kesebelas Liga 1 musim 2022/2023 Borneo FC Samarinda menjamu Madura United akan dipimpin sementara oleh Miftahudin Mukson sebagai caretaker, didampingi oleh Akhyar Ilyas.

Baca Juga: PSM Pecat Milomir Seslija, Ini Alasannya

"Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United," ujar Ponaryo Astaman, COO Borneo FC.

Dengan berakhirnya kerjasama itu, Borneo FC mengucapkan terima kasih kepada Milomir Seslija. Mereka mengapresiasi Milo lantaran telah berkontribusi cukup baik.

"Direksi dan manajemen Borneo FC Samarinda mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Milomir Seslija selama membesut skuat Pesut Etam. Runner-up Piala Presiden dan membawa tim menempati peringkat kelima di liga. Adalah pencapaian yang didapat berkat usaha yang tak mudah," bunyi pernyataan Borneo FC.

Selain itu, Milomir Seslija juga telah memberi warna tersendiri bagi permainan Borneo FC. Di mana musim ini Diego Michiels dkk bermain dengan filosofi menyerang dan spartan.Tim juga berharap yang terbaik untuk karier Milomir Seslija ke depannya.

"Terima kasih untuk Milo dan kita akan terus fight dalam mengejar target kita di musim ini," pungkas Ponaryo Astaman.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2031 seconds (11.97#12.26)