Penjualan Tiket Presale Indonesia vs Curacao Ditutup Sore Ini

Senin, 26 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
Penjualan Tiket Presale Indonesia vs Curacao Ditutup Sore Ini
Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe menyatakan bahwa penjualan tiket presale bakal ditutup, Senin (26/9/2022) sore WIB. Setelah itu penjualan tiket akan dimulai dengan harga normal / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI , Budiman Dalimunthe menyatakan bahwa penjualan tiket presale bakal ditutup, Senin (26/9/2022) sore WIB. Setelah itu penjualan tiket akan dimulai dengan harga normal.

"Insyallah sampai siang atau sore (penjualan tiket presale)," kata Budiman kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (25/9/2022).

Budiman menjelaskan ada beberapa kategori tiket presale Timnas Indonesia melawan Curacao sudah habis terjual. Laga itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022).

BACA JUGA: Tertinggal 3 Gol, Neymar Ingin Lampaui Rekor Pele di Timnas Brasil

Laga tersebut merupakan pertemuan kedua Timnas Indonesia melawan Curacao dalam FIFA matchday. Dalam pertemuan pertama Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).

Budiman Dalimunthe mengatakan menyambut baik dengan adanya beberapa presale tiket yang sudah habis terjual. Padahal, pembelian online baru dibuka, Sabtu (24/9/2022).

"(Tiket) beberapa gate sudah sold out. Sampai tadi sore sudah terjual 4 ribu tiket," tutur Budiman Dalimunthe.

BACA JUGA: Bawa Timnas Main Apik, Kontrak Shin Tae-yong Bakal Diperpanjang?

Berdasarkan pantaum MNC melalui website tersebut, kategori tiket yang habis untuk Utara pintu 3 dan Vip pintu 1. Sementara itu, masih ada tujuh kategori lagi yang masih tersedia dengan harga mulai Rp 80 sampai Rp 130 ribu.

Akan tetapi, Budiman tidak memberikan jawaban soal alokasi jumlah tiket yang disiapkan dalam laga itu. Sebagaimana diketahui, kapasitas Stadion Pakansari bisa menampung 30 ribu penonton.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1387 seconds (10.101#12.26)