Petarung MMA Kehilangan Kesadaran dengan Mata Melotot usai Kalah KO

Senin, 26 September 2022 - 05:49 WIB
loading...
Petarung MMA Kehilangan Kesadaran dengan Mata Melotot usai Kalah KO
Petarung MMA Kehilangan Kesadaran dengan Mata Melotot usai Kalah KO/The Sun
A A A
Petarung MMA Dante Schiro kehilangan kesadaran dengan mata melotot usai menelan kekalahan KO dalam pertarungan Bellator 258. Dante Schiro kehilangan kesadaran namun matanya tetap melotot setelah kalah KO dari Luca Poclit dalam duel Bellator 285.



Pasangan itu bergulat di lantai tetapi Poclit berada di atas angin dan mengunci leher Dante Schiro. Poclit entah bagaimana mengunci lengan Schiro ke lehernya sendiri dan itu menyebabkan dia menyerah.

Wasit Brian Miner memaksa Poclit untuk melepaskan setelah lawannya tak berkutik tetapi beberapa penggemar merasa dia menunggu terlalu lama untuk campur tangan. Schiro dibiarkan berbaring telentang dengan mata terbelalak saat tim medis bergegas membantunya.

Poclit juga terengah-engah setelah upayanya yang luar biasa di Bellator 258. Tapi dia sudah memenangkan pujian untuk eksekusi yang baik dari apa yang secara resmi diumumkan sebagai "kuncian lengan yang dimodifikasi, sekarang disebut The Lucanator" - dinamai dari Moldova.

Fans menjadi liar menyaksikan pertarungan berlangsung dan penuh pujian untuk Poclit. Seseorang menulis: "Itu adalah salah satu duel paling gila yang pernah saya lihat."



Yang lain menambahkan: "Penyerahan yang begitu liar. Belum pernah melihat yang seperti itu di MMA sebelumnya."

Dan yang ketiga berkata: "Dia keluar selama 15 detik sebelum wasit turun tangan. Brutal."

Beberapa juga menunjukkan kepedulian terhadap Schiro setelah melihat kakinya lemas sekitar tujuh detik sebelum wasit turun tangan - yang berarti dia mungkin kedinginan selama beberapa waktu. Tapi petarung itu tampaknya telah pulih di dalam segi delapan saat dia duduk di bangku sebelum berjabat tangan dengan Poclit.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)