Menyayat Hati, Georgina Pacar Ronaldo Ungkap Kematian Tragis Bayinya

Senin, 26 September 2022 - 06:29 WIB
loading...
Menyayat Hati, Georgina Pacar Ronaldo Ungkap Kematian Tragis Bayinya
Menyayat Hati, Georgina Pacar Ronaldo Ungkap Kematian Tragis Bayinya/The Sun
A A A
Menyayat hati Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo ungkap kematian tragis bayi laki-lakinya hasil hubungan intim dengan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo . Kematian bayi laki-lakinya itu menurut Georgina menjadi momen terburuk dalam hidupnya.

Georgina Rodriguez memberi tahu penggemar bahwa keluarga tercintanya membawanya kembali dari ambang keputusasaan setelah kematian salah satu saudara kembar anak perempuannya di seri kedua reality show hitnya. Georgina pacar Cristiano Ronaldo dilaporkan menandatangani kesepakatan uang besar pada awal tahun.

Baca Juga: Jersey Hitam Timnas Indonesia JAdi Saksi Kalahkan Curacao, Kenapa Jarang Dipakai

Dan setelah Netflix mengkonfirmasi I Am Georgina akan kembali "segera", rincian awal mengenai gejolak emosional yang dia alami setelah kehilangan yang menghancurkan pada bulan April muncul. Direktur Hiburan Netflix Spanyol Alvaro Diaz mengungkapkan tragedi yang dialami model cantik dan influencer dan pasangannya di Manchester United akan menjadi bagian penting dari seri kedua.

Dan Georgina mengaku dalam preview tentang apa yang akan dia katakan tentang drama yang dirilis kepada wartawan di sebuah festival film TV dan radio Spanyol: “Hidup telah memberi saya begitu banyak dalam waktu yang singkat.''

“Tahun ini saya mengalami momen terbaik dan terburuk dalam hidup saya dalam sekejap. Sepotong besar hati saya hancur dan saya bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa melanjutkan. Saya memiliki jawaban yang lebih dekat dari yang saya kira. Saya menatap mata anak-anak saya dan di sana saya melihat satu-satunya cara untuk melakukannya, bersama-sama,"paparnya.

Wanita asal Spanyol berusia 28 tahun itu tidak banyak bicara tentang kematian salah satu anak kembarnya saat melahirkan sejak dia dan Cristiano Ronaldo mengumumkan kehilangan mereka pada 18 April. Sebuah pernyataan yang menyayat hati pada saat itu mengatakan: “Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan. "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka.

"Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, Kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu.”

Georgina menyebut anak gadisnya yang masih hidup Bella Esmeralda sebagai "berkah kecil yang besar" dalam sebuah posting media sosial emosional yang menunjukkan dia tidur dengan boneka di mulutnya ketika dia berusia hampir empat bulan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1425 seconds (11.210#12.26)