8 Gosip Sepak Bola yang Tengah Dibicarakan di Eropa

Jum'at, 03 Juli 2020 - 15:16 WIB
loading...
8 Gosip Sepak Bola yang Tengah Dibicarakan di Eropa
Masa depan Lionel Messi di Barcelona sering menjadi topik diskusi yang hangat di kalangan penggemar sepak bola / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Masa depan Lionel Messi di Barcelona sering menjadi topik diskusi yang hangat di kalangan penggemar sepak bola. Maklum saja, pemain berusia 33 tahun itu selalu menghadirkan cerita menarik setiap kali membawa Blaugrana menang.

Belum lama ini Messi menorehkan catatan 700 gol sepanjang kariernya bersama klub dan Argentina. Rekor fenomenal ini menempatkan pemain berpaspor Argentina tersebut sebagai pemain kedua yang menorehkan gol terbanyak.

Posisi pertama masih diduduki Cristiano Ronaldo dengan 782 gol. (Baca juga: Statistik di Balik Gol Ke-700 Lionel Messi )

Tapi di balik catatan yang baru ditorehkan Messi, terselip cerita yang menyebut bahwa La Pulga merasa tak betah berada di Barcelona. Akibatnya, dia belum juga membarui kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Itu merupakan satu dari beberapa gosip yang tengah hangat dibicarakan penggemar sepak bola di Eropa. Sebenarnya masih ada beberapa kabar lagi yang mungkin belum diketahui. (Baca juga: Zidane Bujuk Messi Bertahan di Barcelona )

Berikut 8 Gosip Sepak Bola yang Tengah Dibicarakan di Eropa:

1. Xavi Hernandez
Mundo Deportivo melaporkan bahwa Xavi Hernandez dikabarkan telah menyetujui untuk menjadi pelatih Barcelona musim depan. Dalam ulasan media Spanyol tersebut bahwa mantan gelandang Blaugrana itu bakal menerima gaji sebesar 6 juta euro untuk menggantikan peran Quique Setien di kursi kepelatihan.

2. Nasib Antoine Griezmann
Perseteruan Lionel Messi dan Antoine Griezmann memaksa Quique Setien tak bisa berbuat banyak. Alhasil, kinerja pelatih Barcelona untuk meracik strategi menjadi berantakan.

Akibatnya, Griezmann yang ditumbalkan oleh Setien. Ya, penyerang berambut pirang asal Prancis itu diketahui lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan di Barcelona. Kondisi inilah yang memunculkan rumor jika duo Manchester (United dan City) mulai menjajaki komunikasi dengan klub untuk menanyakan mengenai masa depan mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

3. Thiago Alcantara ke Liverpool?
Liverpool dilaporkan sedang menyiapkan proses pembelian Thiago Alcantara dari Bayern Muenchen. Penjajakan itu dilakukan mengingat gelandang asal Spanyol itu telah memasuki tahun terakhirnya bersama klub dan ia juga belum membarui kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)