8 Gosip Sepak Bola yang Tengah Dibicarakan di Eropa

Jum'at, 03 Juli 2020 - 15:16 WIB
loading...
A A A
Dalam laporan Sport, Liverpool sudah menyiapkan mahar sebesar 35 juta poundsterling untuk membawa Thiago ke Stadion Anfield. Namun, belum ada kabar lebih jauh lagi apakah kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat atau belum.

4. Lucas Digne Masuk Radar City
Bek sayap Everton, Lucas Digne, masuk dalam target Manchester City dan Chelsea jika mereka gagal mendapatkan bintang Leicester City Ben Chilwell.

5. Manchester United Gigit Jari
Manchester United dipastikan gigit jari lantaran pemain incarannya Jude Bellingham telah menyelesaikan proses kepindahannya dari Birmingham City ke Borussia Dortmund.

6. Perombakan Skuat Inter Milan
Setelah mengontrak Achraf Hakimi dari Real Madrid, jurnalis Sky Fabrizio Romano mengklaim Inter telah membuka pembicaraan dengan Chelsea untuk membicarakan mengenai kemungkinan pembelian Emerson Palmieri.

7. Bulan Ini Nasib Paulo Dybala Ditentukan
Juventus berharap untuk menyelesaikan kontrak baru Paulo Dybala antara Juli dan Agustus.

8. Mengejar Kai Haverts
The Telegraph melaporkan bahwa Chelsea tengah mengejar tanda tangan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Tak hanya Chelsea, ada lima klub papan atas di Eropa yang mengincarnya, yakni Bayern Muenchen, Real Madrid, Manchester United, Liverpool dan Barcelona.

Selain mengincar Havertz, Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga dilaporkan bakal dipinjamkan ke Sevilla musim depan. Penjaga gawang termahal di dunia telah dikritik karena penampilannya musim ini.
(bbk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)