Borneo FC Pakai Bahasa Halus Pecat Milomir Seslija, Netizen Bertanya-tanya: Maunya Apa sih?

Senin, 26 September 2022 - 13:09 WIB
loading...
Borneo FC Pakai Bahasa Halus Pecat Milomir Seslija, Netizen Bertanya-tanya: Maunya Apa sih?
Borneo FC menggunakan kata halus mengistirahatkan untuk memberhentikan Pelatih Milomir Seslija/Foto/Instagram
A A A
SAMARINDA - Borneo FC menggunakan kata halus "mengistirahatkan" untuk memberhentikan Pelatih Milomir Seslija. Keputusan mengejutkan ini, membuat netizen bertanya-tanya atas langkah yang diambil pihak manajemen Pesut Etam -julukan Borneo FC.

Borneo FC resmi mengistirahatkan Milo -sapaan akrab Milomir Seslija- pada Minggu (25/9/2022). Dalam keterangan resminya, Borneo FC tidak memberikan alasan pasti mengenai keputusan tersebut.

Baca juga: Rematch Timnas Indonesia vs Curacao: Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman On Fire!

"Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023," tulis keterangan resmi Borneo FC, dikutip pada Senin (26/9/2022).

"Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United," sambung keterangan itu.

Baca juga: UEFA Nations League 2022/2023: Wales Degradasi ke Liga B, Gareth Bale Fokus ke Piala Dunia 2022

Namun, keputusan ini termasuk mengejutkan karena Milo sejatinya berhasil membawa Borneo FC bersaing di papan atas. Pelatih asal Bosnia dan Herzegovina itu berhasil meraih hasil apik dalam 10 pertandingan di Liga 1 2022-2023.

Tercatat, Milo sukses mencatatkan enam kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya mencatatkan dua kekalahan. Oleh karena itu, netizen mempertanyakan keputusan manajemen Borneo FC yang mengistirahatkan Milo.

“Sebenarnya ini klub maunya apaan sih, apa yg diinginkan manajemen sebenarnya. Padahal penampilan Borneo bisa dikatakan baik, tiap musim ganti pelatih pula,” tulis @22panduw dalam kolom komentar twitter Borneo FC, dikutip pada Senin (26/9/2022).

“Alasan di istirahatkanya kenapa min? bukanya trend yang di bawa coach (Milo) itu positif? aku terheran heran,” timpal @Ceb_0k.

Sementara itu, Borneo FC mengklaim akan menanggung segala kewajiban hingga akhir musim 2022-2023. Akan tetapi, pelatih berusia 58 tahun itu tetap saja bukan merupakan juru taktik utama Pesut Etam.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1556 seconds (11.97#12.26)