Tiket FIFA Matchday 2 Timnas Indonesia vs Curacao Terjual 8.000 Lembar

Senin, 26 September 2022 - 14:10 WIB
loading...
Tiket FIFA Matchday 2 Timnas Indonesia vs Curacao Terjual 8.000 Lembar
Laga kedua FIFA Matchday antara Timnas Indonesia versus Curacao diprediksi tidak akan sepi penonton/Foto/PSSI
A A A
BOGOR - Laga kedua FIFA Matchday antara Timnas Indonesia versus Curacao diprediksi tidak akan sepi penonton. Hingga Senin (26/9/2022) siang, tiket yang terjual sudah mencapai 8.000 lembar.

Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe mengatakan tiket laga Indonesia vs Curacao yang dijual melalui daring program presale mendapat respons yang bagus dari suporter.



Sebagaimana diketahui, laga pertama Timnas Indonesia kontra Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9/2022), menjadi sorotan. Pasalnya, banyak sekali kursi di tribun stadion yang tidak terisi.

Hal serupa diprediksi tidak akan terjadi lagi kala Timnas Indonesia kembali menjamu Curacao di di Stadion Pakansari, Bogor, yang akan digelar pada Selasa 27 September 2022. Sebab per Senin (26/9/2022) siang WIB, Budiman mengatakan bahwa tiket pertandingan yang terjual sudah mencapai lebih dari 8 ribu lembar.



"Alhamdulillah penjualan tiket online Timnas Indonesia vs Curacao program presale hingga siang ini sudah mencapai lebih dari 8 ribu lembar,” kata Budiman dalam keterangan tertulis kepada MNC Portal Indonesia, Senin (26/9/2022).

Melihat animo masyarakat yang lebih besar dari laga sebelumnya, PSSI memutuskan untuk memperpanjang tenggat waktu presale hingga Senin (26/9/2022) malam WIB.

Budiman bahkan mengatakan bahwa tiket untuk suporter yang akan masuk dari sejumlah gate sudah habis. Nantinya, akan gate tambahan untuk mobilisasi masuk dan keluar suporter di stadion.

“Berdasarkan animo tersebut, program ini akan diperpanjang hingga Senin malam. Untuk itu, telah dibuka gate tambahan guna memfasilitasi antusiasme fan Timnas Garuda,” tambahnya.

“Ini untuk mengcover Gate 1, Gate 3, Gate 6, dan Gate 9 yang telah habis kuotanya siang ini,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)