Maverick Vinales Siap Tebus Kesalahan di MotoGP Thailand

Selasa, 27 September 2022 - 01:00 WIB
loading...
Maverick Vinales Siap Tebus Kesalahan di MotoGP Thailand
Maverick Vinales mengaku cukup puas menempati posisi ketujuh di MotoGP Jepang 2022. Namun, dia bertekad meraih hasil bagus lagi di Thailand. Foto: wide.piaggiogroup.com
A A A
MOTEGI - Maverick Vinales mengaku cukup puas menempati posisi ketujuh di MotoGP Jepang 2022. Namun, pembalap Aprilia racing itu bertekad meraih hasil bagus lagi di Thailand.

Baca Juga: Marc Marquez Girang Berhasil Finis Perdana sejak Naik Meja Operasi

Vinales menjadi penyelamat Aprilia di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (25/9/2022). Sebab, Top Gun -julukan Maverick Vinales- berhasil masuk 10 besar pada seri ke-16 MotoGP 2022 itu

Sementara rekan satu timnya, Aleix Espargaro tidak mendapat poin. Pembalap berusia 33 tahun itu mengalami masalah pada motor yang membuatnya hanya finish di uruta ke-16.

Vinales mengaku selama balapan berlangsung, motornya mengalami masalah di bagian ban saat masuk tikungan. Dia menjelaskan pemilihan ban hard untuk bagian depan dan medium di belakang ternyata memunculkan kendala.

“Saya berjuang dengan cengkraman ban, kami perlu memahami mengapa saya memilikinya masalah dengan ban saat masuk tikungan," jelasnya.

"Ban lunak (di sisi lain) bukan pilihan karena saya tidak cukup yakin dengan itu," lanjut Vinales dilansir dari Speed Week.

Baca Juga: Fabio Quartararo Diuntungkan Bagnaia Gagal Finis di MotoGP Jepang

Pembalap berusia 27 tahun itu menilai posisi ketujuh tidak terlalu buruk untuknya. Namun, Vinales bertekad untuk mendapatkan hasil bagus di Thailand.

"Saya berusaha untuk tidak membuat kesalahan. Tempat ketujuh tidak buruk. Kami harus mencoba menekan lagi di Thailand," tutup rider asal Spanyol itu.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1906 seconds (10.101#12.26)