Mayweather KO Mikuru Asakura, Jack Paul Sewot: Cuma Cari Uang buat Bayar Tagihan Pajak!

Selasa, 27 September 2022 - 05:00 WIB
loading...
Mayweather KO Mikuru Asakura, Jack Paul Sewot: Cuma Cari Uang buat Bayar Tagihan Pajak!
ake Paul sewot dengan Floyd Mayweather Jr yang hanya mencari untung dengan meladeni pertarungan bintang MMA, Mikuru Asakura/Foto/Ist
A A A
TOKYO - YouTuber asal Amerika Serikat (AS) Jake Paul sewot dengan Floyd Mayweather Jr yang hanya mencari untung dengan meladeni pertarungan bintang MMA, Mikuru Asakura. Menurut Paul, Mayweather hanya mencari keuntungan dengan bertarung melawan petarung-petarung yang tidak terkenal.

Mayweather berhasil mengalahkan Asakura dalam pertarungan eksebisi bertajuk Super Rizin Fighter di Saitama Super Arena, Tokyo, Jepang, Minggu (25/9/2022) siang WIB.

Baca juga: Floyd Mayweather Jr Pukul KO Mikuru Asakura di Ronde Kedua

Pada ronde pertama, kedua petinju masih mencari celah serta ritme. Beberapa variasi pukulan yang dilancarkan Asakura masih mampu dihindari oleh Mayweather, tetapi tidak semua pukulan itu mampu dihindari olehnya.

Sebab, terlihat ada momen Mayweather terkena pukulan cepat Asakura. Hingga akhirnya lonceng berakhirnya ronde pertama pun dibunyikan.

Baca juga: Bintang Basket Indonesia Marques Bolden Resmi Diperkenalkan Milwaukee Bucks

Sementara ronde kedua, Mayweather dan Asakura bertarung semakin agresif. Namun bintang MMA asal Jepang itu terjatuh dan tak mampu untuk bangkit, setelah terkena pukulan Mayweather.

Hasilnya, Mayweather berhasil menang KO atas Asakura di ronde kedua. Ini merupakan kemenangan keduanya atas petarung asal Jepang karena pada 2018 lalu, The Money –julukan Mayweather- berhasil mengalahkan bintang kickboxing Negeri Sakura, Tenshin Nasukawa.

Sementara itu Paul mengaku ingin mengalahkan Mayweather, karena merusak namanya dengan menantang petarung yang tidak terkenal untuk bisa mendapatkan keuntungan dari penonton yang hadir.

Ia menjelaskan kemenangan dari petarung yang tidak terkenal pembuat Mayweather mendapatkan keuntungan untuk membayar pajaknya kepada negara.

“Baiklah, Tuan-tuan dan Nyonya-nyonya, bayangkan ini 2022, Floyd Mayweather menghancurkan warisannya melawan orang-orang tanpa nama, membuang-buang uang penggemarnya, membuang-buang waktu penggemarnya," ujar Paul ketus, sepert dilansir dari MMA Mania, Senin (26/9/2022).

"Dia bahkan tidak tahu nama orang-orang yang dia lawan untuk menghasilkan uang untuk membayar tagihan pajaknya,” pungkasnya.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1961 seconds (10.101#12.26)