Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao: Harus Kerja Lebih Keras

Selasa, 27 September 2022 - 06:18 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao: Harus Kerja Lebih Keras
Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao: Harus Kerja Lebih Keras/PSSI
A A A
BOGOR - Jadwal Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao pada laga kedua FIFA Matchday yang digelar malam ini di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Tim Merah Putih diminta bekerja lebih keras agar bisa memetik lagi kemenangan.

Baca Juga: Tiket FIFA Matchday 2 Timnas Indonesia vs Curacao Terjual 8.000 Lembar

Ini disampaikan Dimas Drajad. Penyerang Persikabo 1973 itu ingin kembali membantu skuad Garuda mengalahkan Curacao. Agar misi itu terpenuhi, dia meminta kepada rekan setimnya untuk bekerja lebih keras lagi.

Kemenangan 3-2 atas Curacao pada laga pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) harus dijadikan pengalaman. Meski tampil di hadapan publik sendiri, Indonesia cukup direpotkan dan sempat tertinggal dulu.

Tiga gol kemenangan Indonesia dicetak Marc Klok (17’), Fachrudin Aryanto (22’), dan Dimas (56’). Sementara dua gol Curacao disumbangkan Rangelo (7’) dan Juninho (24’).

Kini, mereka akan bentrok lagi di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022), pukul 20.00 WIB. Dimas yang menyumbang gol kemenangan di matchday pertama punya ambisi besar pada laga nanti.

Dia ingin kembali membawa Indonesia meraih kemenangan atas Curacao. Dimas harap armada Shin Tae-yong bekerja lebih keras lagi untuk mencapai hasil yang diinginkan.

“Harapan saya di pertandingan kedua bisa menang lagi dan bekerja lebih keras lagi,” kata Dimas, dilansir kanal youtube PSSI TV.

Disisi lain, Dimas sangat bersyukur bisa menyumbang satu gol pada kemenangan Indonesia atas Curacao pada pertemuan pertama. Pemain kelahiran Gresik itu mempersembahkan golnya untuk keluarga tercinta.

“Alhamdulillah bisa diberi kemenangan, gol saya hanya bonus yang penting kemenangan untuk timnas Indonesia. Untuk keluarga saya, ibu saya, istri saya, dan kakak-kakak saya,” pungkasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1494 seconds (10.177#12.26)