Tyson Fury Ultimatum Joshua: Tanda Tangan Atau Aku Lawan Mahmoud Charr

Senin, 26 September 2022 - 20:39 WIB
loading...
Tyson Fury Ultimatum Joshua: Tanda Tangan Atau Aku Lawan Mahmoud Charr
Tyson Fury Ultimatum Joshua: Tanda Tangan Atau Aku Lawan Mahmoud Charr!/The Sun
A A A
Tyson Fury ultimatum Anthony Joshua jika tidak menerima tawaran pertarungan Battle of Britain dan memilih melawan Mahmoud Charr untuk perebutan sabuk WBC. Tyson Fury mengkonfirmasi melawan Mahmoud Charr jika Anthony Joshua tidak memenuhi tenggat waktu hari ini untuk Battle of Britain.

The Gypsy King memberi mantan juara kelas berat bersatu tenggat waktu pukul 5 sore hari ini untuk menandatangani kesepakatan di atas meja sebelum dia akan move on dari pertarungan Desember mereka.

Baca Juga: Petarung MMA Kehilangan Kesadaran dengan Mata Melotot usai Kalah KO

Dan petarung Wythenshawe itu mengarahkan pandangannya untuk mempertahankan gelar WBC-nya melawan mantan juara WBA (Reguler) Charr jika perebutan gelar domestik gagal membuahkan hasil. Petinju berusia 34 tahun itu mendukungnya hari ini dengan menulis di Instagram: "Jika dia (Joshua) tidak menandatangani hari ini, Anda berada di G besar. Dan kamu bisa menunjukkan kepada mereka bagaimana pria sejati melempar."

Fury menulis komentar pada reshare video di cerita Instagram Mahmoud Charr sendiri. Orang Jerman kelahiran Lebanon itu berkata: "Tyson Fury, Anda tahu dan saya tahu bahwa Anthony anak banci tidak akan menandatangani surat kabar besok. Ambil tantanganku. Aku siap untukmu."

Fury kemudian melancarkan serangan pedas pada Joshua, dengan mengatakan: "Hari ini adalah D-Day, semuanya. Persetan D-Day! Kamu akan menandatangani kontrak, pelacur besar atau kamu tidak akan menandatanganinya?.''

“Ketika [Deontay] Wilder mengirimi saya kontrak untuk Wilder, saya menandatanganinya dalam waktu 24 jam karena saya ingin menghancurkan wajahnya. Kamu sudah memiliki kontrak selama 10 hari sekarang, pelacur, dan kamu masih belum menandatanganinya. Dia menganggap dirinya sedikit, tapi sungguh, dia hanya seorang binaragawan besar!"

Debut domestik Fury dan Joshua yang telah lama ditunggu-tunggu saat ini ditargetkan untuk 3 Desember. Dan AJ mengungkapkan pada hari Minggu bahwa dia akan menandatangani kesepakatan menguntungkan yang ditawarkan hari ini.

Baca Juga: Wahai Anthony Joshua, Teken Kontrak Duel Atau Lupakan Tyson Fury!

Dia mengatakan di Instagram: "Saya telah menandatangani kontrak selama bertahun-tahun. Itu bukan di tangan saya, itu dengan tim hukum. Itulah mengapa Anda menyewa pengacara. Jika Anda mengetahui sejarah tinju, pastikan Anda memahami persyaratan hukum Anda dengan benar.''

"Itulah mengapa Anda mendapatkan manajer yang baik dan pengacara yang baik. Jadi, tentu saja, saya akan menandatangani kontrak. Hanya dengan beberapa pengacara saat ini,"lanjut Gypsy King.

Fury yang tak terkalahkan terakhir beraksi April lalu dengan mengalahkan Dillian Whyte di ronde keenam untuk mempertahankan mahkota WBC-nya. Joshua, sementara itu, menderita kekalahan angka kedua berturut-turut dari juara kelas berat bersatu Oleksandr Usyk bulan lalu.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1522 seconds (11.252#12.26)