Robohkan Joseph Parker, Bogeman Joe Joyce Dihina Tyson Fury

Senin, 26 September 2022 - 21:21 WIB
loading...
Robohkan Joseph Parker, Bogeman Joe Joyce Dihina Tyson Fury
Robohkan Joseph Parker, Bogeman Joe Joyce Dihina Tyson Fury/The Sun
A A A
Joe Joyce dihina Tyson Fury dengan mengklaim pukulannya tidak akan mengenai dirinya jika bertarung 12 ronde. Raja Gipsi mengklaim penakluk Joseph Parker itu bahkan tidak bisa memukulnya dengan mudah.

Tyson Fury masih yakin Joyce akan mengalahkan Anthony Joshua dan juara dunia kelas berat Oleksandr Usyk. Joyce kembali menjadi penantang juara setelah merobohkan mantan juara dunia Joseph Parker dalam 11 putaran di Manchester pada hari Sabtu.

Baca Juga: Tyson Fury Ultimatum Joshua: Tanda Tangan Atau Aku Lawan Mahmoud Charr

Tapi bisa jadi The Unputdownable vs the Untouchable jika Fury benar tentang bagaimana pertarungan dengan sesama Inggris yang tak terkalahkan akan berlangsung. Fury mengatakan kepada Frank WarrenTV tentang petinju London berusia 37 tahun itu.

"Dia tidak akan mendaratkan satu pukulan pun pada saya dalam 12 ronde. Saya tidak berpikir dia bisa memukul
saya dengan segenggam nasi. Dia pria besar, tapi aku lebih besar. Dia berat, tapi aku lebih berat. Dia petarung yang bagus, tapi saya yang terbaik di dunia karena suatu alasan."

Baca Juga: Petarung MMA Kehilangan Kesadaran dengan Mata Melotot usai Kalah KO

Fury telah memberi Joshua waktu hingga Senin untuk menandatangani kontrak untuk pertarungan mereka, kemungkinan akan diadakan di Stadion Principality Cardiff pada 3 Desember. AJ telah berjanji untuk menandatangani dan mengungkapkan bahwa dia hanya menunggu pengacaranya untuk mendapatkan persyaratan yang benar.

Tapi setelah dua kekalahan melawan Usyk dia akan menghadapi dua kali raja kelas berat di Fury yang tidak diragukan lagi dia petarung terbaik di planet ini. Dan dalam cemoohan lain soal AJ, dia berkata tentang Joyce: “Saya pikir dia mengalahkan Joshua, saya pikir dia mengalahkan kelas menengah (Oleksandr Usyk). Dia mungkin memiliki masalah dengan kecepatan dan kekuatan (Deontay) Wilder, dan saya tidak berpikir dia bisa mengikat sepatu saya.''

"Namun, itu bukan hal yang buruk, karena semua orang yang saya lawan tidak pernah bisa mengikat sepatu saya, jadi tidak perlu malu untuk itu."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1030 seconds (10.55#12.26)