Pratama Arhan Menurun Performanya gara-gara Cadangan di Tokyo Verdy: Emang Ngedrop Sih!

Senin, 26 September 2022 - 22:30 WIB
loading...
Pratama Arhan Menurun Performanya gara-gara Cadangan di Tokyo Verdy: Emang Ngedrop Sih!
Pratama Arhan membahas keadaannya akibat jarang dimainkan Tokyo Verdy. Bek Timnas Indonesia itu mengakui performanya agak menurun. Foto: Andri Bagus/MPI
A A A
BOGOR - Pratama Arhan membahas keadaannya akibat jarang dimainkan Tokyo Verdy. Bek sayap Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu mengakui performanya agak menurun.

Baca Juga: 750 Aparat Gabungan Amankan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari

Arhan baru sekali tampil bersama Verdy, itupun tidak selama 90 menit. Debutnya terjadi kala klun J2 League itu menggebuk SC Tochigi dengan skor 1-0, pada 6 Juli 2022.

Kala itu, Arhan diturunkan sejak menit awal. Sayangnya, mantan pemain PSIS Semarang itu ditarik keluar sebelum babak kedua dimulai.

Performa talenta berusia 20 tahun itu dinilai belum cukup memuaskan. Sejak saat itu, Arhan belum tampil lagi untuk Verdy.

Meski demikian, Arhan masih mampu tampil impresif bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Terbukti, dia mencetak dua assist saat skuad Garuda mengalahkan Curacao 3-2 pada laga pertama FIFA Matchday, 24 September 2022.

Tapi, Arhan tetap mengakui performanya menurun karena jarang dimainkan Verdy. Dia hanya bisa membuktikan kemampuannya dengan terus bekerja keras agar bisa mendapat lebih banyak kesempatan.

“Ya lama gak bermain ya tentu ya, disana kan latihan juga, jadi kondisi saya stabil. Tapi, saya akui emang agak ngedrop sih, ya tapi semoga kedepannya bisa menampilkan performa terbaik,” kata Arhan di Stadion Pakansari.

Arhan berharap agar penampilannya bersama Indonesia selama FIFA Matchday bisa mencuri perhatian pelatihnya di Verdy, Hiroshi Jofuku.

Terlebih, Arhan sempat mendapat pujian dari media sosial resmi Verdy usai mencetak dua assist dalam kemenangan Indonesia atas Curacao.

“Saya sangat senang ya bisa dapat pujian juga, semoga kedepannya saya bisa menampilkan permainan terbaik lah buat Tokyo Verdy,” pungkasnya.

Baca Juga: Exco PSSI Belum Bahas Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong

Arhan akan kembali beraksi pada laga kedua Indonesia kontra Curacao. Laga itu akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/2022).
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1740 seconds (11.97#12.26)