5 Pertarungan Besar Joe Joyce Berikutnya: Jalan Juara Dunia

Selasa, 27 September 2022 - 10:09 WIB
loading...
5 Pertarungan Besar Joe Joyce Berikutnya: Jalan Juara Dunia
5 Pertarungan Besar Joe Joyce setelah Menang KO Brutal/The Sun
A A A
Lima pertarungan untuk Joe Joyce berikutnya termasuk perebutan gelar juara dunia melawan Oleksandr Usyk dan duel melawan Deontay Wilder yang menggiurkan setelah kemenangan KO atas Joseph Parker. Joe Joyce mencetak kemenangan terbesar dalam kariernya pada Sabtu malam lalu dengan KO yang menakjubkan dari mantan juara dunia Joseph Parker.

Joe Joyce membuka jalan memperebutkan gelar WBO dengan kemenangan KO ronde ke-11 atas mantan juara asal Selandia Baru di Manchester. Sebuah hook kiri yang ganas sedikit lebih dari satu menit ke dalam ronde itu merobohkan Parker mengantarkan Joyce mendapatkan gelar kelas berat WBO sementara.

Baca Juga: Joe Joyce Pukul KO Joseph Parker di Rone 11, Empat Raja Kelas Berat Bikin Perhitungan!

Joyce kini siap dan siap untuk bertarung dengan nama-nama besar di divisi kelas berat. Dan SunSport siap untuk menguraikan lawan potensial untuk perampokan berikutnya ke atas ring. Ini 5 lawan potensial Joe Joyce berikutnya

1. Oleksandr Usyk

Sebuah bentrokan dengan juara kelas berat bersatu Oleksandr Usyk menyambut Joyce setelah menghancurkan Parker. Olympian adalah penantang wajib untuk gelar WBO yang dikuasai Usyk. Joyce pun menantang si kidal yang licin dalam wawancara pascapertarungan melawan Parker.

Pertarungan dengan Usyk, bagaimanapun, kemungkinan tidak akan terwujud dalam waktu dekat karena mantan raja kelas penjelajah itu berada di jalur untuk pertarungan yang tak terbantahkan dengan Tyson Fury.

2. Dillian Whyte

Pertempuran sesama petinju Inggris dengan penantang gelar WBC baru-baru ini Dillian Whyte bisa terbukti menjadi duel sementara yang layak dan realistis untuk Joyce. Terlepas dari kekalahan dari Fury pada April lalu, Whyte akan memberikan Joyce ujian yang jauh lebih keras dan lebih kuat daripada Parker.

Kemenangan mengesankan yang sama atas Joyce tidak hanya akan membuat nilai tawarnya meningkat, tetapi akan memperkuat statusnya sebagai kelas berat Inggris terbaik ketiga.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1419 seconds (10.177#12.26)